Iklan

terkini

Bupati Aep Dukung Event Drag Bike SID, Ratusan Drag Bikers Bersaing di Sirkuit Karawang

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 05 Mei 2024, 18:23 WIB Last Updated 2024-05-05T11:45:23Z


Foto : Ketua SID, Hari bersama Bupati Karawang 

Nuansa Metro - Karawang - Super Indonesia Drag (SID) sukses menggelar event drag bike tingkat nasional. 

Event akbar daerah yang digelar di sirkuit Kota Baru Kecamatan Kota Baru pada Sabtu hingga Minggu, 4 - 5 Mei 2024 dihadiri langsung Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, S.E dan Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan, S.M, S.I.P, sebagai bagian dari support Forkopimda Kabupaten Karawang atas terselenggaranya event kejuaraan tingkat nasional tersebut. 

Atas kehadiran dan supportnya, Ketua SID, Hari memberi apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Aep Syaepuloh dan Dandim Dede Hermawan. 

"Alhamdulilah event tahun ini dapat sukses terselenggara, atas dukungan semua pihak terutama Bupati Karawang," ujar pria yang akrab disapa Abang ini.

"Atas dasar itu saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Karawang H Aep Syaepulloh dan Dandim Letkol Dede Hermawan atas kehadiran dan supportnya," imbuhnya. 

Abang menyebut antusias para drag bikers atas event di Karawang yang digelarnya, sangat luar biasa, sebanyak ratusan peserta dari Kabupaten Kota se Indonesia, ikut turun beradu kecepatan di aspal panas sirkuit Kota Karawang. 

"Ratusan drag bikers dari Kabupaten dan Kota se Jawa Barat telah menunjukan performa tercepat motornya di sirkuit Karawang," katanya. 

"Karakter drag sangat menitikberatkan pada performa mesin, dan identik dengan keahlian mekanik, maka event inipun merupakan ajang beradu skill para mekanik dalam merakit mesin motornya," tambahnya. 

Kemudian Abang berharap, event daerah seperti ini dapat terselenggara setiap tahunnya, dan mampu melahirkan drag bikers profesional. 


"Semoga event ini bisa terselenggara setiap tahun, dan mampu melahirkan drag bikers profesional yang mampu bertarung di kanca internasional, untuk mengharumkan Indonesia," pungkasnya.


• Red 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Aep Dukung Event Drag Bike SID, Ratusan Drag Bikers Bersaing di Sirkuit Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan