Iklan

terkini

FKPPI Karawang Segera Gelar Musyawarah Cabang Luar Biasa Setelah Mundurnya Ir. H. Bambang Sulistyo

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Selasa, 11 Juni 2024, 12:26 WIB Last Updated 2024-06-11T09:06:36Z


Foto : Saat menggelar rapat pleno untuk merencanakan agenda Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub),


Nuansa Metro - Karawang |  Paska mundurnya Ir. H. Bambang Sulistyo sebagai ketua FKPPI Karawang, jajaran pengurus FKPPI Karawang bergerak cepat dengan menggelar rapat pleno untuk merencanakan agenda Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub), bertempat di sekretariat FKPPI Karawang, jalan Bogor Kelurahan Karawang Pawitan, Senin (10/6/2024).


Hadir dalam rapat pleno antara lain, Dewan Penasehat dan pengurus pc.10.19 kb FKPPI Karawang serta para rayon rayon se Kabupaten Karawang. Rapat pleno tersebut berjalan tertib dan diakhiri dengan penerimaan pengunduran diri ketua Ir. H. Bambang Sulistyo, karena sedang dalam  proses pengobatan dari penyakit yang dideritanya serta adanya permintaan dari pihak keluarga beliau untuk lebih banyak istirahat dan fokus pada kesehatannya.


Sekertaris PC. 10.19 FKPPI Karawang, Emat Rahmat mengatakan, hasil rapat kemarin sudah dikirim ke pengurus PD X FKPPI Jawa Barat, dan selanjutnya akan dibahas dalam rapat pengurus Jabar.


"Insya Allah secepatnya sudah ada kabar dari FKPPI PD Jawa Barat," ujar Emat Rahmat.


Emat menuturkan, setelah adanya surat dari PD Jabar dan penunjukan karetaker, maka pihaknya akan segera menggelar Muscablub dan menggelar pemilihan ketua pengganti yg baru sesuai AD/ART.


Sementara itu, Wakabid bidang politik FKPPI Karawang, Dede Suherman, S.Pd menyampaikan, Muscablub harus segera dilaksanakan agar bulan depan FKPPI Karawang sudah memiliku ketua yang baru.


Dikatakan Dede, nanti karetaker/tim panitia akan membuka pencalonan bagi para Anggota Kb FKPPI Karawang yang siap dicalonkan menjadi Ketua.


"Tentunya kami berharap agenda Muscablub dengan agenda pemilihan ketua akan berjalan dengan tertib dan lancar," katanya.


Foto : Kandidat calon ketua FKPPI Karawang, Heri Sudaryanto 

Kandidat Sementara yang akan mencalonkan menjadi ketua FKPPI Karawang antara lain :


1. H. Asep Cece J, S.Sos

2. H. Nanan

3. Heri Sudaryanto, SE. SH. MM

4. Joko

5. Carles



Jurnalis :  IRF 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FKPPI Karawang Segera Gelar Musyawarah Cabang Luar Biasa Setelah Mundurnya Ir. H. Bambang Sulistyo

Terkini

Topik Populer

Iklan