Iklan

terkini

Sugianto Marpaung Resmi Jadi Ketua AMPUH, Sejumlah Tokoh Deli Serdang Ucapkan Selamat

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Rabu, 05 Juni 2024, 12:05 WIB Last Updated 2024-06-05T05:06:19Z


Foto : Kompol (purn) Syahrizal 

Nuansa Metro - Deli Serdang |  Sejumlah tokoh di Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara ( Sumut ) ucapkan selamat kepada Sugianto Marpaung menjadi Ketua Aliansi Masyarakat Peduli Hukum ( AMPUH ).


Usai Sugianto Marpaung mendapat kepercayaan menjadi Ketua AMPUH Deli Serdang dari Ketua Umum AMPUH Muhammad Hadi Susandra Lubis, mengalir ucapan selamat dari sejumlah tokoh.


Asdat Lubis selain seorang tokoh juga sebagai Kepala Desa Medan Estate menyambut baik, karena Sugianto Marpaung sosok yang sudah lama berkecimpung di lapangan dan dikenal pokal.


Ketum AMPUH memberikan amanah kepada orang tepat, karena dibawah kepemimpinan Sugianto Marpaung diyakini akan membawa pencerahan hukum buat masyarakat Deli Serdang, ujarnya pada ( 03/06 ).


Foto : Asdat Lubis

Hal senada disampaikan Syahrizal purnawirawan orang nomor satu Polsek Batang Kuis, selamat menjadi Ketua AMPUH Kab Deli Serdang.


Kehadiran AMPUH dibawah kepemimpinan Sugianto Marpaung membawa perubahan baik pada masyarakat, harapnya.


Ucapan selamat berikutnya dari Direktur Eksekutif PAKTA (pusat advokasi dan kepedulian terhadap anak ) Junaidi Malik mengapresiasi saudara. Sugianto Marpaung,S.H menjadi Ketua AMPUH Deli Serdang.


Semoga amanah, kiranya membawa dampak positif bagi masyarakat Deli Serdang dalam pemenuhan hak warga masyarakat di bidang hukum. 


Foto : Junaidi Malik

Dan PAKTA siap berkolaborasi dalam mendukung gerakan AMPUH di Kabupaten Deli Serdang, sekali lagi selamat dan sukses, teruslah memberi makna bagi masyarakat Deli Serdang, tutupnya. 




•  Red

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sugianto Marpaung Resmi Jadi Ketua AMPUH, Sejumlah Tokoh Deli Serdang Ucapkan Selamat

Terkini

Topik Populer

Iklan