Iklan

terkini

Sekda Karawang Acep Jamhuri Resmi Jadi Bacabup Yang Diusung Partai Demokrat

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Kamis, 06 Juni 2024, 13:12 WIB Last Updated 2024-06-06T06:12:37Z


Foto : Acep Jamhuri saat menerima surat mandat dari DPP partai Demokrat Jawa Barat 


Nuansa Metro - Karawang |  Sekretaris Daerah (Sekda) Karawang, Acep Jamhuri, resmi menjadi bakal calon bupati (bacabup) yang diusung oleh Partai Demokrat untuk Pilkada Karawang 2024. Acep telah menerima surat tugas dari Partai Demokrat untuk segera mencari pasangan yang akan mendampinginya dalam kontestasi politik tersebut, dengan pendaftaran ke KPU Kabupaten Karawang yang dijadwalkan pada bulan Agustus.


Penugasan ini dikonfirmasi oleh Ketua Bappilu DPC Partai Demokrat Karawang, Nurhadi, dalam kegiatan pendidikan politik caleg terpilih Partai Demokrat se-Jawa Barat pada Senin (6/6/2024). Menurut Nurhadi, DPP Partai Demokrat telah memberikan surat tugas tersebut melalui Dr. Ir. Herman Khoeron, Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat, kepada para bakal calon kepala dan wakil kepala daerah se-Jawa Barat.


"Untuk Kabupaten Karawang, DPP memberikan surat tugas kepada Sekda Acep Jamhuri, yang dua minggu lalu telah mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat Karawang dan sudah mengembalikan formulir tersebut. Kami langsung memproses ke DPD dan DPP, dan alhamdulillah surat tugas dengan cepat turun," ujar Nurhadi.


Nurhadi menegaskan bahwa tugas utama Acep Jamhuri saat ini adalah segera mencari pasangan. "Kemudian, tugas kami di DPC adalah segera melakukan komunikasi politik untuk mencari koalisi agar bisa bersama-sama mengusung Pak Acep. Tentunya, sambil membuat visi dan misi bersama-sama dengan partai politik sahabat lainnya nanti," tutupnya.


Dengan surat tugas yang sudah diterima, Acep Jamhuri kini memiliki tanggung jawab besar untuk membentuk tim yang solid dan mempersiapkan diri menghadapi Pilkada Karawang 2024. Diharapkan, melalui komunikasi dan kerja sama yang baik, Partai Demokrat bersama koalisinya dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Karawang.



• Red 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda Karawang Acep Jamhuri Resmi Jadi Bacabup Yang Diusung Partai Demokrat

Terkini

Topik Populer

Iklan