Iklan

terkini

Pemdes Klari Gelar Syukuran, Kades Hj. Aan Anengsih Terima SK Perpanjangan Jabatan

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Senin, 03 Juni 2024, 14:15 WIB Last Updated 2024-06-03T07:16:10Z


Foto : Kades Klari saat gelar syukuran 

Nuansa Metro - Karawang |  Pemerintah Desa (Pemdes) Klari Kecamatan Klari Karawang, menggelar tasyukaran atas telah diterimanya SK perpanjangan Kades Klari, Hj. Aan Anengsih, di halaman kantor desa Klari, Senin (3/6/2024)


Sekdes Klari, Kosasih mengatakan, setelah kades Klari menerima SK dari Bupati Karawang pagi tadi, Pemdes Klari langsung mengelar syukuran dengan 'mengundang tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat desa Klari.


"Perpanjangan masa jabatan kepala desa ini sangat terasa bagi Pemdes Klari,  karena masa jabatan kades Klari akan berakhir pada akhir tahun ini, berbeda dengan desa desa lainnya, yang masih ada sisa jabatan dua atau tiga tahun lagi," ucap Kosasih.


Dikesempatan ini, Kosasih menyampaikan terima kasih kepada pemerintah, kementerian desa dan Bupati Karawang yang telah menyerahkan langsung SK masa perpanjangan jabatan kades.


"Semoga dengan diperpanjang masa jabatan kades, kami bisa menjalankan amanah dengan baik, lancar dan kami membutuhkan dukungan dari masyarakat dengan memberikan masukan dan kritikan untuk pembangunan desa Klari yang lebih baik," tandasnya.



• IRF 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Klari Gelar Syukuran, Kades Hj. Aan Anengsih Terima SK Perpanjangan Jabatan

Terkini

Topik Populer

Iklan