Iklan

terkini

Kolaborasi Positif, DPC PJID Karawang dan KCD Wilayah IV Jawa Barat Perkuat Hubungan Untuk Kemajuan Pendidikan

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Sabtu, 01 Juni 2024, 15:15 WIB Last Updated 2024-06-01T08:16:37Z


Foto : Ketua DPC PJID Karawang bersama sekretaris saat berpoto dengan pejabat KCD Pendidikan Wilayah IV Jawa Barat 

Nuansa Metro - Karawang | Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Karawang, Jeri S.H, bersama Sekretaris Aep Apriyatna, mengunjungi Kantor Cabang Dinas (KCD) Wilayah IV Jawa Barat pada Jumat (31/5/2024). Kunjungan tersebut diterima dengan hangat oleh Kasubag TU, Rise Silvana, dan Humas, Naufal.


Dalam pertemuan ini, Jeri menyampaikan terima kasih atas sambutan baik dari pihak KCD Wilayah IV Jawa Barat. 


"Tujuan kedatangan kami adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan keberadaan kepengurusan organisasi media PJID DPC Karawang," ujarnya. 


Jeri berharap PJID dapat mempublikasikan berita-berita positif, khususnya di bidang pendidikan yang berada di bawah naungan KCD Wilayah IV Jawa Barat. 


Ia menambahkan, saat ini sekolah-sekolah sedang melaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), sehingga banyak kegiatan yang perlu dipublikasikan agar masyarakat mengetahui persyaratan penerimaan siswa di sekolah yang dituju.


Menanggapi kunjungan ini, Rise Silvana, mewakili Kepala KCD Wilayah IV, menyampaikan terima kasih kepada PJID DPC Karawang. 


"Kami mohon maaf karena Kepala KCD belum bisa menemui langsung, namun pengurus DPC PJID Karawang tetap bisa bertemu dengan pihak kami," ujar Rise di ruang kerjanya. 


Ia berharap kedepannya dapat bertemu langsung dengan Kepala KCD Wilayah IV di kesempatan berikutnya.


Rise juga menambahkan bahwa kolaborasi dengan media sangat penting untuk memajukan dunia pendidikan di Wilayah IV Jawa Barat. Saat ini, pihak KCD sedang fokus pada kegiatan PPDB di SMA/SMK Negeri maupun swasta. 


"Kami berharap kegiatan PPDB berjalan lancar tanpa kendala, khususnya di wilayah Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, dan Kabupaten Karawang," pungkasnya.


Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara PJID DPC Karawang dengan KCD Wilayah IV Jawa Barat, serta mendukung upaya bersama dalam memajukan pendidikan di wilayah tersebut.



• Red 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kolaborasi Positif, DPC PJID Karawang dan KCD Wilayah IV Jawa Barat Perkuat Hubungan Untuk Kemajuan Pendidikan

Terkini

Topik Populer

Iklan