Iklan

terkini

Ketua Umum PJI-Demokrasi Kunjungi DPC Karawang Untuk Pererat Silaturahmi dan Kerjasama

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Rabu, 05 Juni 2024, 17:44 WIB Last Updated 2024-06-05T10:44:43Z


Foto : Ketua Umum DPP PJID bersama pengurus DPC PJID Karawang 


Nuansa Metro - Karawang |  Ketua Umum Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI-Demokrasi), M. Mayusni, melakukan kunjungan ke para pengurus PJI-Demokrasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Karawang pada Rabu siang. Kunjungan yang berlangsung di Resto dan Cafe Raysa, Kampung Krajan, Desa Klari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara pengurus pusat dan daerah.


Dalam kunjungannya, Mayusni menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah bentuk perhatian dan dukungan dari "orang tua kepada anak-anaknya" di Kabupaten Karawang. Ia berharap kunjungan ini dapat mempererat hubungan antara pengurus pusat dan DPC Karawang serta meningkatkan kekompakan dan kerjasama antaranggota.


"Saya mengapresiasi kekompakan yang ditunjukkan oleh pengurus PJI-Demokrasi DPC Karawang di bawah pimpinan Saudara Jerry. Tetap jalin kekompakan dan jalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) jurnalis sesuai dengan Undang-Undang Republik Indonesia Tentang Pers No. 40 Tahun 1999," ujar Mayusni, Rabu (5/6).


Mayusni juga mengingatkan seluruh pengurus dan anggota PJI-Demokrasi, baik di Karawang maupun di seluruh Indonesia, untuk selalu membaca dan memahami Pedoman Dasar/Pedoman Rumah Tangga (PD/PRT) PJI-Demokrasi. Ia menekankan pentingnya kerjasama yang baik baik secara internal maupun dengan jurnalis dari organisasi lain.


"Kepada seluruh pengurus PJI-Demokrasi, tetaplah bijak dalam menggunakan media sosial dan dalam mengelola informasi untuk dijadikan berita. Pemberitaan seorang jurnalis harus sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya," tambah Mayusni.


Dalam kesempatan yang sama, Jerry, Ketua PJI-Demokrasi DPC Karawang, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan arahan yang diberikan oleh Ketua Umum PJI-Demokrasi.


 "Terima kasih atas kunjungan Bapak Ketua Umum ke Karawang, serta arahan dan bimbingannya. Terima kasih juga kepada rekan-rekan pengurus yang telah menyambut kedatangan beliau," tutup Jerry.


Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat ikatan antara pengurus pusat dan daerah, serta meningkatkan profesionalisme dan integritas para jurnalis di bawah naungan PJI-Demokrasi.



• Red 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Umum PJI-Demokrasi Kunjungi DPC Karawang Untuk Pererat Silaturahmi dan Kerjasama

Terkini

Topik Populer

Iklan