Iklan

terkini

Kejutan Spesial dari Aparatur Desa, Kepala Desa Anggadita Rayakan Perpanjangan Jabatan

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Rabu, 05 Juni 2024, 19:11 WIB Last Updated 2024-06-05T12:11:35Z


Foto : Kades Anggadita kecamatan Klari saat gelar tasyakuran 


Nuansa Metro - Karawang | Sebagai bentuk rasa syukur, para Kades dan Perangkat Desa se-Kabupaten Karawang hampir semuanya menggelar tasyakuran seperti yang dilakukan oleh perangkat pemerintahan Desa Anggadita, yang digelar di kantor pemerintahan Desa Anggadita. 


Kepala Desa Anggadita Asep Wahyudi SH beserta istrinya mendapat kejutan dari seluruh aparatur pemerintah Desa disambut dengan upacara adat seni sunda Lengser yang masih tetap lestari hingga zaman sekarang. Dihalaman kantor pemerintahan Desa, pada Rabu (05/06/2024).


Kejutan dari aparatur desa tersebut, setelah diberlakukan nya UU Nomor 3 Tahun 2024 pada Tanggal 25 April 2024, masa jabatan kepala desa diperpanjang menjadi 8 tahun dan hanya boleh menjabat selama 2 periode. Di SK ( Surat Keputusan) muncul nama Kepala Desa Anggadita salah satunya.


Awalnya, para perangkat Desa Anggadita sudah merencanakan untuk menyambut kadesnya setelah mendapatkan SK perpanjangan jabatan yang diberikan oleh Bupati Karawang pada hari Senin (03/06/2024) kemarin pagi. Bahkan, untuk memuluskan rencananya para perangkat tersebut membuat grup WhatsApp yang tidak diketahui Kadesnya.


“Grup WhatsApp itu sengaja kita buat untuk memuluskan rencana teman teman untuk membuat kejutan pada Pak Kades,” kata Mia Resmiati saat diwawancarai Nuansa Metro 


Agar tampak lebih meriah, keluarga besar perangkat Desa Anggadita sudah menyiapkan acara makan-makan, dan mengundang para tamu dan koleganya. Ditambah lagi dengan banyaknya karangan bunga ungkapan selamat yang dikirim kepada kepala desa.



•  Oya

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kejutan Spesial dari Aparatur Desa, Kepala Desa Anggadita Rayakan Perpanjangan Jabatan

Terkini

Topik Populer

Iklan