Iklan

terkini

BB Tour Karawang Sukses Berangkatkan 13 Jamaah Haji Khusus Pertama Tahun 2024

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Sabtu, 01 Juni 2024, 15:54 WIB Last Updated 2024-06-01T08:54:37Z


Foto : Kepala kemenag karawang saat melepas keberangkatan jamaah haji khusus dari BB tour

Nuansa Metro - Karawang |  Perusahaan tour and travel asli Karawang, Bagja Bagea Balarea atau yang di kenal dengam BB tour resmi memberangkatkan 13 jama'ah haji khusus, bertempat dikantor halaman kantor Kemenag Karawang, Sabtu (1/6/2024).


Kepala Kemenag Karawang, H. Sopian dan owner BB tour Hj. Ine Mulyati SH.Mkn memimpin langsung pelepasan jama'ah haji khusus, yang diwarnai dengan suasana haru keluarga yang mengantarkan calon haji.


Kepala Kemenag Karawang, H.Sopian mengatakan, pemberangkatan haji khusus ini merupakan yang perdana di tahun 2024, walaupun Kemenag Kabupaten hanya mengelola keberangkatan haji reguler namun semua tetap dibawah naungan dan pengawasan Kemenag.


Sopian menuturkan, dari sekian banyak tour and travel di Karawang, BB tour yang pertama memberangkatkan Haji khusus, BB tour memiliki legalitas merupakan perusahaan asli dari Karawang, bukan cabang dari kota lain.


"Kami berpesan kepada seluruh jama'ah haji asal Karawang baik yang reguler maupun khusus untuk menjaga kesehatan agar khusyu dalam menjalankan ibadah haji," pesannya.


Ditempat yang sama, owner BB tour, Hj.Ine Mulyati SH.Mkn mengatakan, di penyelenggaraan ibadah haji tahun 2024, BB tour memberangkatkan 13 orang calon jamaah haji khusus dan pekan depan BB tour akan memberangkatkan haji Furoda.


Menurut Hj. Ine, BB tour sudah berdiri selama 10 tahun terus berkomitmen memberikan pelayanan luar biasa kepada jama'ah haji maupun umroh sesuai tagline nya "Tempat terbaik tabungan terpercaya".



"Kami memberikan kepastian kepada jamaah bahwa umroh dan haji bersama BB tour pasti mengasyikan, bagi masyarakat yang ingin mencari informasi tentang ibadah haji dan umroh silakan mengakses website kami di www.bbtour.id," pungkasnya.




• IRF 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BB Tour Karawang Sukses Berangkatkan 13 Jamaah Haji Khusus Pertama Tahun 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan