Iklan

terkini

12 Anggota PKD Kecamatan Pedes Resmi Dilantik, Siap Jalankan Tugas di Kabupaten Karawang

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 02 Juni 2024, 20:03 WIB Last Updated 2024-06-02T13:03:39Z


Foto : Kegiatan pelantikan dsn bimtek yang di selenggarakan oleh PPK Pedes, 

Nuansametro - Karawang | Sebanyak 12 anggota PKD se Kecamatan Pedes ikuti pelantikan dsn bimtek yang di selenggarakan oleh PPK Pedes, bertempat di aula kantor Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat, Minggu (2/6).


Acara tersebut dihadiri oleh Camat Pedes H.Aef Saepudin.S.Km, Kapolsek Pedes yang di wakili oleh anggota Bhabinkamtibmas, Danramil diwakili oleh anggota Babinsa AD, perwakilan Bawaslu Kabupaten Karawang, serta seluruh komisioner Panwaslu Kecamatan Pedes.


Ketua Panwaslu Kecamatan Pedes Abdurrohman Pamungkas kepada jurnalis nuansametro.co.id. mengatakan, kegiatan hari ini adalah pelantikan PKD terpilih yang telah melaksanakan tahapan penjaringan melalui proses test wawancara dan seleksi administrasi, dan Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar.


Dilanjutnya, tahapan pelantikan ini di jadwalkan serentak se Kabupaten Karawang dari tanggal 1 s/d 2 Juni 2024, kemudian setelah pelantikan juga memberikan bimbingan teknis sebagai pembekalan kepada para PKD dalam melaksanakan tugas.



• ZIS 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 12 Anggota PKD Kecamatan Pedes Resmi Dilantik, Siap Jalankan Tugas di Kabupaten Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan