Iklan

terkini

Teh Gina Siap Berkompetisi di Pilkada Karawang 2024, Gerindra Tegaskan Dukungan Penuh

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Sabtu, 25 Mei 2024, 22:59 WIB Last Updated 2024-05-25T23:02:09Z


Ketua DPC Partai Gerindra saat menerima pendaftaran Gina Fadlia Swara untuk calon bupati Karawang.

Nuansa Metro - Karawang |  Gina Fadlia Swara, yang akrab disapa Teh Gina, secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Karawang melalui Partai Gerindra. Pendaftaran ini dilakukan pada hari Sabtu (25/5/24), menandai langkah awalnya dalam kontestasi Pilkada Karawang 2024 mendatang.


Gina, yang dikenal sebagai salah satu kader terbaik Partai Gerindra, memiliki rekam jejak yang terbukti dan teruji. Selama tiga periode berturut-turut, ia telah menjabat sebagai anggota Dewan Provinsi Jawa Barat, menunjukkan dedikasi dan kompetensi dalam melayani masyarakat.


Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, H. Ajang Sopandi, menyambut baik kedatangan Ayahanda dan Ibunda Gina Fadlia Swara pada kesempatan tersebut. Dalam pertemuan itu, 


Ajang Sopandi menegaskan bahwa dengan mendaftarnya Gina serta pengambilan formulir oleh keluarganya, Partai Gerindra siap memberikan dukungan penuh kepada kader terbaiknya.


“Saya akan mendukung penuh Teh Gina sebagai Calon Bupati Karawang pada Pilkada tahun 2024,” tegas Ajang. 


Ia menambahkan bahwa Partai Gerindra Karawang sangat mendukung langkah Gina maju sebagai calon Bupati, dengan harapan dapat membawa perubahan yang signifikan bagi Kabupaten Karawang.


“Gina yang merupakan kader terbaik Partai Gerindra diharapkan akan membawa dampak perubahan yang signifikan, khususnya di Kabupaten Karawang,” pungkas Ajang.


Dukungan penuh dari Partai Gerindra ini menjadi modal penting bagi Gina Fadlia Swara dalam upayanya meraih kursi Bupati Karawang. 


Dengan pengalaman dan dedikasinya, diharapkan Gina dapat menghadirkan perubahan positif dan kemajuan bagi masyarakat Karawang.



• Red 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Teh Gina Siap Berkompetisi di Pilkada Karawang 2024, Gerindra Tegaskan Dukungan Penuh

Terkini

Topik Populer

Iklan