Iklan

terkini

SMK Yaspif Cibuaya Dorong Lulusan Jadi Kebanggaan Bangsa Dengan Semangat BMW : Bekerja, Melanjutkan, Wirausaha

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Rabu, 29 Mei 2024, 12:14 WIB Last Updated 2024-05-29T05:14:17Z


Foto : Kepala SMK Yaspif Cibuaya saat menyampaikan sambutan 

Nuansa Metro - Karawang |  Acara pelepasan 132 siswa-siswi SMK Yaspif Cibuaya kabupaten Karawang Timur tahun ajaran 2023-2024 berlangsung dengan penuh haru dan kebanggaan. Acara pelepasan siswa siswi ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SMK Yaspif H. Maman, pengurus Yayasan dan muspika Cibuaya.


H. Maman, mengungkapkan dihadapan para orang tua siswa siswi SMK Yaspif Cibuaya, dalam membimbing mereka penuh rasa suka dan dukanya dengan perjalanan yang penuh romantika dari para guru serta pegawai. Dan menyatakan permohonan maaf kepada seluruh orangtua siswa siswi apabila ada hal-hal yang kurang berkenan ada sikap perilaku dalam penyampaian proses KBM.


"Selama 3 tahun siswa kelas 12 telah mengalami banyak hal. Mereka telah menuntut ilmu, berjuang melalui ujian dan tugas, serta mengembangkan diri dalam berbagai bidang. Kenangan indah dari pertemuan dengan teman sekelas, bimbingan guru sekolah akan selalu menjadi bagian tak tergantikan dari perjalanan mereka," ungkap H. Maman. 


Menurutnya, pelepasan perpisahan bukanlah akhir, tetapi awal dari babak baru dalam kehidupan para siswa. Momen ini melambangkan transisi dari dunia sekolah ke dunia yang lebih luas, yang penuh dengan peluang dan tantangan, meskipun mereka akan meninggalkan lingkungan yang sudah akrab, namun keberanian untuk menghadapi perubahan adalah hal yang sangat ditekankan dalam pelepasan perpisahan ini.


"Mudah-mudahan kepercayaan yang kuat diberikan bapak ibu selaku orangtua kepada kami dan hari ini kita doakan semoga putra putri bapak ibu menjadi anak-anak yang sukses anak-anak yang berhasil anak-anak yang bisa membanggakan orang tua agama bangsa dan negara ini." Imbuhnya.


Harapan pihak Sekolah, para siswa siswi dapat menjaga almamater SMK Yaspif dengan baik, buatlah kebanggaan kepada orang tua, bangsa dan negara.



"Semoga kalian bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Selanjutnya sedikit ingin kami sampaikan bahwasannya SMK itu terkenal jargon SMK usang dan SMK hebat. Selain itu lulusan SMK harus bisa BMW ( Bekerja, Melanjutkan dan Wirausaha)," pungkasnya.



• Daryadi 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMK Yaspif Cibuaya Dorong Lulusan Jadi Kebanggaan Bangsa Dengan Semangat BMW : Bekerja, Melanjutkan, Wirausaha

Terkini

Topik Populer

Iklan