Iklan

terkini

Semarak Hari Bakti Pemasyarakatan, Lapas Kelas I Medan Sukses Gelar Pekan Olahraga Spektakuler

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Selasa, 07 Mei 2024, 20:47 WIB Last Updated 2024-05-07T13:48:04Z


Foto : Pekan Olahraga Pemasyarakatan yang digelar Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) 

Nuansa Metro - Medan |  Semarak memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 melalui Pekan Olahraga Pemasyarakatan yang digelar Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan telah sampai pada pengujung kegiatan.Berbagai kompetisi dan perlombaan yang telah dilaksanakan diakhiri melalui acara penutupan di lapangan Lapas Kelas I Medan, Selasa (07/05).

Acara penutupan berlangsung dengan meriah dirangkaikan dengan syukuran pemotongan Tumpeng, Kue dan musik.

Kalapas Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian menjelaskan banyak perlombaan yang sudah dilewati bersama dengan kemeriahan dan antusiasme tinggi dalam memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan. 

Tidak hanya itu, rasa kebersamaan makin baik dari petugas maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam berbagai lomba yang telah dilaksanakan.

“Harapannya, kekompakan yang telah dibangun dapat tetap terjaga dan makin erat ke depannya,” harap Maju.

Ia juga berharap Pekan Olahraga Pemasyarakatan menjadi wadah untuk menumbuh kembangkan bakat dan minat WBP dalam berbagai bidang, khususnya dalam program pembinaan kepribadian dan kemandirian yang diikuti. 

“Kami yakin dengan berbagai lomba yang diadakan secara tidak langsung mengasah bakat dan skill WBP yang pada awalnya tidak tersentuh sama sekali,” tambah Maju.

Saat pengumuman pemenang lomba tiba, antara lain, Badmintoon, Volly, Tenis Meja, Got Talent, catur hingga Futsal. Semua kegiatan perlombaan berlangsung dengan meriah dan tertib. kobaran semangat disambut riuh tepuk tangan para WBP. Dengan membaca satu persatu peraih juara I, Maju bersama jajarannya juga secara langsung membagikan hadiah kepada pemenang lomba dari masing masing perwakilan blok hunian.


•  Romson nainggolan,Amd.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Semarak Hari Bakti Pemasyarakatan, Lapas Kelas I Medan Sukses Gelar Pekan Olahraga Spektakuler

Terkini

Topik Populer

Iklan