Iklan

terkini

Safari Politik PKB-Gerindra, Kembali Bersatu Untuk Kemenangan di Pilkada Karawang

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Sabtu, 04 Mei 2024, 14:16 WIB Last Updated 2024-05-04T07:17:06Z


Foto : PKB saat bersilaturahmi ke Partai Gerindra

Nuansa Metro - Karawang |  Jelang Pilkada 2024, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang terus bergerak melakukan roadshow silaturahmi politik ke partai partai politik.

Setelah beberapa waktu lalu, PKB mengunjungi kantor PDI Perjuangan dan Partai Golkar Karawang, kali ini PKB melakukan safari politik ke kantor DPC Partai Gerindra Karawang, Sabtu (4/5/2024).

Bendahara DPC PKB Karawang, Nur Ali mengatkan, silaturahmi ini dalam rangka persiapan menghadapi Pilkada Karawang, karena PKB dan Gerindra pernah membangun koalisi bersama pada Pilkada lalu, mudah mudahan kami ditakdirkan bisa berkoalisi kembali di Pilkada 2024.

"Saat ini PKB Karawang masih mengamati calon calon Bupati yang telah mendaftar, terutama keseriusan dan syarat syarat yang kami tentukan," ucap Nur Ali.

Ditempat yang sama, Sekertaris DPC Gerindra, H. Endang Sodikin menyambut baik silaturahmi PKB Karawang setelah hari raya Idulfitri 1445 H. Menurut Endang, ini merupakan cinta lama bersemi kembali karena pada Pilkada 2019 pihaknya berkoalisi.

"Semoga kami ada chemistry agar bisa merumuskan bersama untuk menghadapi Pilkada 2024," kata Endang.

Menurut Endang Sodikin, di Pilkada 2024, Gerindra Karawang ingin memberikan yang terbaik untuk kader - kadernya, salah satunya Hj. Gina Fadlia Swara yang mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Karawang, dan sudah siap untuk maju sebagai calon bupati Karawang.

"Namun keputusan akan kami kembalikan ke DPD dan DPP untuk merumuskan layak atau tidaknya beliau di calonkan di Pilkada Karawang," imbuhnya.

Endang sodikin menegaskan, mulai minggu depan pihaknya akan mulai melakukan roadshow safari politik ke lima partai politik.

"Kami pun akan kembali menjalin komunikasi politik ke partai partai yang pernah berkoalisi dengan kami di Pilkada 2019," pungkasnya.



• IRF/Red 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Safari Politik PKB-Gerindra, Kembali Bersatu Untuk Kemenangan di Pilkada Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan