Iklan

terkini

Perumdam Tirta Tarum Karawang Kenalkan Logo dan Core Value Baru di Perayaan HUT ke-37

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Selasa, 28 Mei 2024, 21:19 WIB Last Updated 2024-05-28T14:19:43Z


Foto : Saat acara HUT Perumdam Tirta Tarum Kabupaten Karawang yang ke 37 tahun.

Nuansa Metro - Karawang |  Perumdam Tirta Tarum Kabupaten Karawang kini telah berusia 37 tahun. Pada usia yang matang ini PDAM Titrta Tarum yang kini telah menjadi Perumdam Tirta Tarum. Lahirnya PDAM atau sekarang dikenal dengan PERUMDAM Tirta Tarum Karawang merupakan sebuah perjalanan untuk mengingatkan kembali awal mula dari berdirinya Perusahaan dalam rangka penyediaan air bersih/minum kepada masyarakat Kabupaten Karawang.


Perayaan HUT Ke 37 Dengan tema  "Membangun Sinergi Menuju Karawang Maju", Perumdam Tirta Tarum selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Karawang, sekaligus sebagai momentum atau pengingat untuk selalu memberikan yang terbaik bagi kemajuan Perusahaan dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan serta tetap berkontribusi bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.


Pada perayaan HUT yang  dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi makna dan tujuannya, yakni memupuk serta mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan seluruh karyawan dan pelanggan.


Dikesempatan itu pula diperkenalkan Logo dan Core Value Perumdam TirtaTarum yang baru yakni Go Sprint atau GO Service excellent Professional Respect Integrity Nimble trust yang akan terus menguatkan komitmen untuk menjadi lebih baik dan makin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.


Untuk Tahun 2023, berdasarkan laporan audit KAP Ar Utomo Dan Rekan per tanggal 28 maret 2024, laporan keuangan perumdam tirta tarum berhasil mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dimana selama 3 tahun terkahir opini laporan keuangan selalu mendapatkan opini wajar dengan pengecualian (wdp)


Laba bersih perusahaan juga meningkat dari Rp 6,4 milyar di tahun 2022 menjadi Rp 8,1 milyar di tahun 2023 serta untuk setoran dividen pada tahun 2022 sebesar Rp. 3,5 milyar naik menjadi Rp. 4,4 milyar pada tahun 2023. insya allah laba ini akan kita tingkatkan menjadi Rp 11,4 milyar di tahun 2024 ini. 



• Rilis/IRF 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perumdam Tirta Tarum Karawang Kenalkan Logo dan Core Value Baru di Perayaan HUT ke-37

Terkini

Topik Populer

Iklan