Iklan

terkini

Pertemuan Strategis Partai Gerindra dan Golkar, Mengukuhkan Komitmen Koalisi Untuk Pilkada Karawang 2024

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Kamis, 09 Mei 2024, 22:11 WIB Last Updated 2024-05-09T15:11:43Z


Foto : Sekretaris DPC Partai Gerindra Karawang Endang Sodikinsaat bertandang ke DPD Partai Golkar Karawang 

Nuansa Metro - Karawang |  Menutup rangkaian roadshow politik menjelang Pilkada 2024, DPC Partai Gerindra menyambangi kantor DPD Partai Golkar Karawang, Kamis (9/5/2024)

Sekretaris DPC Partai Gerindra Karawang Endang Sodikin mengatakan, Partai Golkar merupakan salah satu partai politik yang sudah berpengalaman dalam mencetak kepala daerah di Karawang. Hal ini yang membuat Partai Gerindra semakin mendekat dengan Partai Golkar.

"Partai Golkar itu adalah partai senior yang sudah berhasil melahirkan kepala daerah, maka sudah sangat paham. Kami disini untuk belajar, bagaimana posisi Partai Gerindra kedepannya," ucap Endang.

Endang Sodikin menuturkan, di pertemuan ini, pihaknya memastikan untuk terus berkoalisi untuk bersama sama mengantarkan calon bupati dan wakil bupati menjadi pemenang di Pilkada Karawang.

Sementara itu sekertaris DPD Partai Golkar Karawang, H. Asep Syaripudin menyampaikan, pertemuan ini merupakan bagian dari komunikasi politik menjelang Pilkada Karawang, yang dimana secara historis kami pernah berkoalisi dan pada pilpres lalu kami pun ada dikoalisi Indonesia maju mengusung Prabowo-Gibran.

"Atas dua dasar tersebut, kami mencoba membangun komunikasi yang intens untuk membangun koalisi di Pilkada 2024, karena di Pilkada serentak ini memiliki korelasi sangat erat dengan koalisi di Pilpres lalu, mudah mudahan dengan silaturahmi dan komunikasi politik yang kita bangun dapat menuju koalisi di Pilkada Karawang, karena potensi yang luar biasa yang dimiliki Partai Gerindra Karawang sebagai pemenang Pileg 2024 menjadi modal awal untuk menatap Pilkada Karawang," tandasnya.



• IRF/Red 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pertemuan Strategis Partai Gerindra dan Golkar, Mengukuhkan Komitmen Koalisi Untuk Pilkada Karawang 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan