Iklan

terkini

Pelepasan Jamaah Calon Haji Dari PTPN 4 Regional II Unit Adolina

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Selasa, 21 Mei 2024, 16:39 WIB Last Updated 2024-05-21T09:39:21Z
Foto : Pelepasan Jamaah Calon Haji dari PTPN 4 Regional II Unit Adolina

Nuansa Metro - Serdang Bedagai |  Sembilan jamaah calon haji/hajjah dari PTPN 4 Regional II Unit Adolina secara resmi dilepas dalam sebuah acara yang berlangsung khidmat. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh penting, antara lain Manajer Yudhi Hari Prabowo, ST, Ketua MTSI Bapak Azhir, Asisten Personalia Kebun Ma Syahbana Rangkuti, serta Pemuka Agama, Selasa (21/5).

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibawakan oleh Ustad Mursalin, menciptakan suasana yang penuh dengan rasa syukur dan doa. Selanjutnya, Ketua BKM Masjid Al-Mu'awanah, Bapak H. Juliono, SE, memberikan kata sambutan, disusul oleh Ketua MTSI yang memberikan pesan-pesan kepada para jamaah.

Manajer Yudhi Hari Prabowo dalam arahannya menyampaikan beberapa pesan penting kepada para jamaah calon haji/hajjah. Ia menekankan pentingnya menjaga kesehatan karena ibadah haji memerlukan fisik yang kuat. 

Ia juga mengingatkan para jamaah untuk senantiasa berdoa agar dapat beradaptasi dengan baik di Mekkah, mengingat perbedaan iklim dan budaya dengan Indonesia.

Acara dilanjutkan dengan doa bersama, upacara tampung tawar, serta pemberian cenderamata dan tambahan uang saku kepada para jamaah calon haji/hajjah tahun 1445 H. 

Suasana haru dan khidmat menyelimuti acara tersebut, mencerminkan kebersamaan dan dukungan yang diberikan oleh komunitas PTPN 4 kepada para calon tamu Allah.


Semoga para jamaah calon haji/hajjah dapat menjalankan ibadah dengan lancar dan kembali ke tanah air dengan selamat serta menjadi haji yang mabrur.



• Romson Nainggolan 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelepasan Jamaah Calon Haji Dari PTPN 4 Regional II Unit Adolina

Terkini

Topik Populer

Iklan