Iklan

terkini

PDIP Karawang Konsolidasikan Kekuatan Jelang Pilkada 2024, Acep Jamhuri Dan Toto Suripto Diunggulkan

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Kamis, 16 Mei 2024, 21:32 WIB Last Updated 2024-05-16T14:34:37Z


Foto : Acara konsolidasi internal partai 

Nuansa Metro - Karawang |  DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Karawang menggelar konsolidasi internal partai di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Karawang. Acara yang dihadiri oleh kader partai dan elit politik PDIP Karawang ini fokus membahas persiapan untuk Pilkada serentak yang akan diadakan pada Kamis 27 November 2024.

Dalam konsolidasi tersebut, beberapa nama calon yang disebut-sebut akan maju dalam Pilkada Karawang 2024 mencuat, di antaranya H. Toto Suripto SE, SH, MH; Brondiater Silalahi, SH, MH; H. Acep Jamhuri, M.Si; dan R.H. Yana Suyatna, S.IP.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDIP Jawa Barat, Toto Suripto, menyampaikan bahwa konsolidasi ini merupakan langkah pertama PDIP Karawang dalam mengukur kekompakan dan soliditas pengurus partai dari tingkat DPC hingga PAC. 

"Untuk mempersiapkan Pilkada serentak di Kabupaten Karawang, kami melakukan persiapan dari calon dan seluruh pengurus partai harus siap dalam rangka konsolidasi memenangkan Pilkada Karawang," ujarnya.

Toto menegaskan bahwa dari empat nama calon yang telah menyatakan kesiapannya maju di Pilkada Karawang, ada dua nama yang ditugaskan oleh partai yaitu dirinya dan Acep Jamhuri.

Ketika ditanya mengenai persiapannya untuk maju di Pilkada mendatang, Toto menyatakan bahwa sebagai kader partai, dirinya siap jika tugas tersebut diberikan.

Dengan persiapan yang matang dan konsolidasi yang solid, PDIP Karawang berharap dapat memenangkan Pilkada serentak pada November 2024.



• IRF 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PDIP Karawang Konsolidasikan Kekuatan Jelang Pilkada 2024, Acep Jamhuri Dan Toto Suripto Diunggulkan

Terkini

Topik Populer

Iklan