Iklan

terkini

PAN dan Gerindra Jajaki Koalisi 'Gerakan Amanat Nasional' untuk Pilkada Karawang 2024

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Selasa, 14 Mei 2024, 16:10 WIB Last Updated 2024-05-14T09:11:35Z


Foto : Pengurus DPC PAN saat memenuhi undangan pengurus DPC Partai Gerindra Karawang 


Nuansa Metro - Karawang |  DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Karawang membuka peluang berkoalisi dengan DPC Partai Gerindra Karawang di Pilkada Karawang.

Hal tersebut terungkap saat jajaran pengurus DPD PAN Karawang memenuhi undangan silaturahmi politik ke kantor DPC Partai Gerindra Karawang.

Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, H. Ajang Sopandi mengatakan, sesuai dengan intruksi dari DPP Gerindra bahwa kami harus melanjutkan koalisi Indonesia maju di Pilkada serentak, maka dari kami mengundang Partai PAN untuk bersilaturahmi untuk membahas dan mengajak koalisi dengan PAN di Pilkada Karawang.

"Karena kami dengan PAN pada Pilpres lalu bergabung bersama dalam koalisi Indonesia Maju mengusung Prabowo-Gibran, pertemuan ini merupakan permulaan dalam membangun koalisi untuk Pilkada Karawang dan kami namakan koalisi ini dengan GAN (Gerakan Amanat Nasional)," ungkap Ajang, Selasa (14/5/2024).

Ditempat yang sama, Ketua DPD PAN Karawang, Asep Supriatna mengucapkan rasa terima kasihnya atas undangan Partai Gerindra Karawang untuk mengajak berkoalisi di Pilkada 2024. 

"Hasil pertemuan ini akan kami sampaikan ke DPW dan DPP PAN terkait ajakan Gerindra untuk berkoalisi," ujar Asep.

Asep menuturkan, saat ini sudah beberapa calon Bupati yang sudah mendaftarkan diri ke PAN Karawang.

"Sampai saat ini kami masih dalam penjajakan dan masih kami pertimbangkan calon bupati dan wakil bupati yang akan kami usung di Pilkada," pungkasnya.



• IRF 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PAN dan Gerindra Jajaki Koalisi 'Gerakan Amanat Nasional' untuk Pilkada Karawang 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan