Iklan

terkini

Ledakan Gudang Tabung Gas di Desa Sei Rotan Sempat Membuat Warga Panik

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Jumat, 24 Mei 2024, 16:10 WIB Last Updated 2024-05-25T12:42:58Z


Foto : Ledakan di gudang tabung gas di desa Sei Rotan 

Nuansa Metro - Deli Serdang |  Pada Kamis malam, 23 Mei 2024, sekitar pukul 21.30 WIB, suara ledakan keras terdengar dari gudang tabung gas di Gg Mandor Jono, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Warga sekitar sontak terkejut dan berhamburan keluar rumah.

Ledakan tersebut menghancurkan seisi gudang, menghanguskan tabung gas dari ukuran 3 kg hingga ukuran terbesar. Besarnya api mencapai ketinggian 15 meter, terlihat jelas dari kejauhan.

Menurut Udin, warga sekitar, Ngeri kali bang suaranya, macam bom meledak. Tapi, untungnya hanya di sekitar gudang gas saja, tidako merembet ke rumah warga.

Gudang gas tersebut diduga milik seseorang berinisial N dan mempekerjakan warga sekitar serta sekitar 9 orang pekerja dari luar kota. Jumlah korban masih simpang siur. Namun, informasi dari warga menyebutkan bahwa 13 orang terluka akibat kebakaran tersebut. Sebelas orang dibawa ke Rumah Sakit Mitra Medika, dan dua lainnya ke Rumah Sakit Haji Medan.

Perjuangan pasukan pemadam kebakaran dari tiga pos Damkar Deli Serdang, dengan dukungan satu armada dari Medan, akhirnya berhasil memadamkan api di lokasi kejadian. Tim pemadam kebakaran bekerja keras selama beberapa jam untuk mengendalikan kobaran api yang besar dan memastikan tidak ada lagi titik api yang membahayakan.

Tim Inafis terlihat sedang mengidentifikasi penyebab kebakaran. Hingga saat ini, penyelidikan masih berlangsung untuk memastikan penyebab pasti ledakan tersebut. 



• Romson nainggolan, Amd.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ledakan Gudang Tabung Gas di Desa Sei Rotan Sempat Membuat Warga Panik

Terkini

Topik Populer

Iklan