Iklan

terkini

Lapas Cikarang Gelar BAKSOS PAS, Bersihkan Lingkungan Bangun Kesadaran Kepedulian

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Sabtu, 04 Mei 2024, 18:25 WIB Last Updated 2024-05-04T11:26:15Z


Foto : Apel pagi sebelum melaksanakan bersih bersih lingkungan di sekitar lembaga pemasyarakatan Cikarang 

Nuansa Metro - Bekasi |  Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan, Lapas Cikarang menggelar acara Bakti Sosial Pemasyarakatan (BAKSOS PAS) sebagai wujud nyata dalam merawat lingkungan sekitar, pada hari Jumat (3/5).

Sebanyak 80 orang bergabung dalam kegiatan ini, termasuk warga binaan, petugas Lapas, Bapas, dan masyarakat sekitar.

Kegiatan dimulai dengan Apel Pagi yang dipimpin oleh Kalapas Cikarang, Imam Sapto Riadi, yang menjelaskan tujuan dari BAKSOS PAS kali ini. Fokus utamanya adalah membersihkan dan merapihkan rumput serta ilalang di sepanjang bantaran saluran irigasi di depan Lapas Cikarang.

"Melalui kerja bakti sosial ini, kami ingin menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, yang akan bermanfaat bagi kita semua dalam mencegah berbagai penyakit." Kata Imam Sapto Riadi.

Selama kegiatan berlangsung, terlihat harmonisnya kerjasama antara semua pihak yang terlibat. Setelah selesai, Kalapas Cikarang mengucapkan terima kasih kepada Camat Cikarang Pusat, Kepala Desa Pasir Tanjung, Kepala Bapas Kelas II Bekasi, dan seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dalam BAKSOS PAS ini.

Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap lingkungan terus ditekankan sebagai nilai yang harus dijunjung tinggi oleh semua pihak. 


Dengan demikian, Lapas Cikarang turut berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat bagi masyarakat sekitar.



• Nana 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lapas Cikarang Gelar BAKSOS PAS, Bersihkan Lingkungan Bangun Kesadaran Kepedulian

Terkini

Topik Populer

Iklan