Iklan

terkini

Komunikasi Politik Terjalin Jelang Pilkada 2024, PDIP Silaturahmi Ke DPD PKS Karawang

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Sabtu, 04 Mei 2024, 17:23 WIB Last Updated 2024-05-04T10:29:05Z


Foto : DPC PDIP Karawang saat silaturahmi ke DPD PKS Karawang 

Nuansa Metro - Karawang |  Jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang  ke kantor DPD PKS Karawang, jalan Singaperbangsa No.4 Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat.

Setibanya di kantor PKS, jajaran pengurus DPC PDIP Karawang disambut hangat ketua DPD PKS, H. Budiwanto beserta jajaranya, dengan jamuan makan siang bersama, menu masakan khas sunda.

Ketua DPC PDIP Karawang, Pipik Taufik Ismail mengatakan, silaturahmi yang dijalankan ke kantor PKS dalam rangka membangun komunikasi politik menjelang Pilkada Karawang.

"Kami bersilaturahmi ini karena kami bersahabat dengan PKS," ucapnya, Sabtu (4/5/2024).

"Mulai besok PDIP sudah mulai melaksanakan fit and proper test untuk calon bupati yang sudah mendaftar, baik yang mendaftar secara langsung ke kantor DPC PDIP Karawang maupun yang mendaftar secara online," ungkapnya.

Ditempat yang sama, ketua DPD Partai PKS Karawang, H. Budiwanto menyambut baik kunjungan PDIP Karawang ke kantor PKS merupakan kebanggaan dan bentuk pengakuan bahwa kami adalah sahabat, dan ini kunjungan balasan setelah beberapa waktu lalu kami berkunjung ke kantor PDIP Karawang.

Ketika disinggung terkait calon bupati yang akan diusung PKS, Budiwanto menyampaikan, setelah diputuskan DPW PKS  Jawa barat, kami memiliki dua kandidat dari internal partai yaitu Abdul Hadi Wijaya dan Ata Subagja. 

"Selain itu, dari hasil proses internal Pemilihan rakyat (Pemira) kami memiliki kandidat calon bupati yaitu H. Aep Syaepuloh, Acep Jamhuri dan Gina Swara, semuanya masih dalam proses, dan kami pun intens menjalin komunikasi dengan berbagai partai politik untuk penjajakan koalisi di Pilkada Karawang," tandasnya.



• IRF/Red 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komunikasi Politik Terjalin Jelang Pilkada 2024, PDIP Silaturahmi Ke DPD PKS Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan