Iklan

terkini

Khidmat dan Sederhana, SMPN I Pedes Gelar Perpisahan Kelas Sembilan Dengan Antusiasme Tinggi

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Rabu, 22 Mei 2024, 20:38 WIB Last Updated 2024-05-22T13:38:33Z


Foto : Suasana perpisahan siswa kelas sembilan SMPN i Pedes 

Nuansa Metro - Karawang |  Pelaksanaan perpisahan kelas sembilan SMPN I Pedes walaupun di gelar sangat sederhana tapi sangat khidmat, 300 para siswa dan siswi kelas sembilan sangat antusias mengikutinya, Rabu (22/5).

Acara di gelar di halaman gedung SMPN I Pedes, turut hadir dalam acara tersebut Camat Pedes H.Aef Saepudin, Kapolsek Pedes AKP.Marsad.SH.MH, Danramil 0405/Pedes yang diwakili oleh Sertu Aco.Kepala Desa Payungsari yang diwakili oleh Kaur Trantib Toha Mardiana, Ketua Komite beserta anggota, Kepala SMPN I Pedes Masdi Efendi, para guru, orang tua serta siswa siswi kelas sembilan.

Kepala SMPN I Pedes Masdi Efendi kepada jurnalis nuansametro.co.id, mengatakan, hari ini acara pelepasan kelas sembilan yang berjumlah 300 orang bertempat di halaman gedung SMPN I Pedes walaupun dilaksanakan secara sederhana tapi tidak mengurangi antusias para siswa dan siswi kelas sembilan. 

"Alhamdulillah acara berjalan lancar," kata Masdi Efendi.

Masdi berharap, untuk para siswa agar bisa terus melanjutkan ke jenjang selanjutnya tidak putus sampai di tingkat SMP saja, dirinyapun berpesan agar selalu menjaga almamater sekolah, selalu berbakti kepada orang tua, juga setelah selesai acara agar langsung pulang ke rumah masing masing jangan ada aksi Corat coret baju apalagi sengaja konvoi naik motor. 

Sementara Ketua komite SMPN I Pedes Soleh Sulaeman mengatakan, terselenggaranya kegiatan ini hasil dari musyawarah orang tua dan komite sekolah pada tanggal 30 April 2024 yang lalu, sehingga terselenggara lah acara ini walaupun di gelar dengan sederhana yaitu acara sungkeman dan pengalungan medali kepada siswa.

"Para siswa terlihat sangat antusias dan bahagia," ujar Soleh Sulaeman.


"Semoga dengan adanya acara perpisahan ini dapat terkesan dan dapat menjadi tambahan wawasan dan yang tidak mudah di lupakan oleh para siswa siswi yang mengikuti acara ini, termasuk tidak mudah melupakan jasa kebaikan dari para gurunya masing - masing yang telah berjasa kepada mereka," pungkasnya.



• ZIS 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Khidmat dan Sederhana, SMPN I Pedes Gelar Perpisahan Kelas Sembilan Dengan Antusiasme Tinggi

Terkini

Topik Populer

Iklan