Iklan

terkini

Setelah Tes Urine, Epy Kusnandar dan YG Positif Ganja

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Sabtu, 11 Mei 2024, 20:06 WIB Last Updated 2024-05-25T23:55:04Z


Foto : Epy Kusnandar 

Nuansa Metro - Jakarta |  Dua sosok yang dikenal, Epy Kusnandar bersama rekan berinisial YG, terjerat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Mereka ditangkap oleh Satuan Reskoba Polres Metro Jakarta Barat di Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan pada Kamis, 9 Mei 2024 malam.

Menurut keterangan dari Kasat Resnarkoba AKBP Indrawienny Panjiyoga, kedua tersangka telah menjalani tes urine awal yang menunjukkan hasil positif terhadap narkoba.

 "Kami menemukan barang bukti narkotika jenis ganja saat penangkapan, dan keduanya positif terhadap ganja setelah tes urine awal," ungkap Indrawienny di Polres Jakarta Barat pada Jumat (10/5/2024).

Penangkapan ini bermula dari laporan masyarakat terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Tim Satresnarkoba melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan Epy dan YG di warung kantin milik Epy di wilayah apartemen Kalibata.

Saat penangkapan dilakukan, kedua tersangka dalam keadaan sadar. Saat ini, polisi masih terus melakukan pemeriksaan terhadap keduanya.

Indrawienny menegaskan bahwa detail terkait kasus ini, termasuk motif dan alasan penggunaan narkotika, masih dalam tahap pendalaman. 

"Masih dalam tahap pendalaman untuk mengetahui status, modus, motif, dan alasan penggunaan. Informasi lebih lanjut akan kami sampaikan nanti," tambahnya.

Kasus ini menjadi peringatan bagi masyarakat akan bahaya penyalahgunaan narkoba dan pentingnya peran aktif dalam memberikan laporan kepada pihak berwajib.



• ZuL 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Setelah Tes Urine, Epy Kusnandar dan YG Positif Ganja

Terkini

Topik Populer

Iklan