Iklan

terkini

Kepedulian Mendalam, Ma Rosih Memperoleh Rumah Layak Huni Dari Kepala Desa Walahar dan PT JJA

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Sabtu, 04 Mei 2024, 12:16 WIB Last Updated 2024-05-04T05:16:48Z


Foto : Saat penyerahan kunci rumah kepada Mak Rosih

Nuansa Metro - Karawang |  Dengan haru yang mendalam, Ma Rosih, seorang perempuan lanjut usia dari Desa Walahar, akhirnya dapat merasakan impian sederhana namun berarti baginya: sebuah rumah layak huni. Saat kunci rumah diserahkan oleh Kepala Desa Adi Supriyadi dan tim dari PT JJA pada Sabtu, 04 Mei 2024, di Kampung Jatimulya, Dusun Walahar II, RT 017/002, Desa Walahar, air mata kebahagiaan pun tak terbendung.

"Dengan tulus saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Kepala Desa dan tim dari PT JJA yang telah peduli terhadap saya," ucap Ma Rosih dengan penuh rasa terharu.

Kepala Desa Walahar juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan rumah layak huni untuk Ma Rosih. 

"Ini adalah hasil kerjasama yang luar biasa antara kami, PT JJA, dan Bumdes Walahar Berkarya. Kami berharap kerjasama semacam ini akan terus berlanjut untuk membantu warga yang membutuhkan," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Kepala Desa berkomitmen untuk melanjutkan upaya membantu warga kurang mampu dengan melibatkan pelaku usaha lainnya.

 "Kami akan terus bekerja sama dengan perusahaan lain, seperti PT Futra Jati Mandiri, untuk membantu warga di sekitar wilayah mereka. Setiap bantuan, meskipun hanya renovasi sederhana, memiliki dampak besar bagi kehidupan mereka," tambahnya.

Suhermansyah, perwakilan dari PT JJA, menyatakan kebahagiaannya bisa ikut berkontribusi dalam kebaikan. 

"Melihat Ma Rosih begitu bahagia, kami juga merasa senang dapat turut serta dalam memberikan kontribusi positif," tuturnya dengan senyum di wajahnya.

Semoga cerita kebaikan ini menjadi inspirasi bagi kita semua untuk peduli dan membantu sesama yang membutuhkan.



• Jhon 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepedulian Mendalam, Ma Rosih Memperoleh Rumah Layak Huni Dari Kepala Desa Walahar dan PT JJA

Terkini

Topik Populer

Iklan