Iklan

terkini

Kebakaran Hebat Melanda Kawasan Pajak Kanan di Jl Medan-Tanjung Morawa

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 26 Mei 2024, 20:35 WIB Last Updated 2024-05-26T13:35:56Z


Foto : Peristiwa kebakaran di kawasan Pajak Kanan di Jln. Medan - Tanjung Morawa 

Nuansa Metro - Deli Serdang |  Sebuah kebakaran besar melanda kawasan Pajak Kanan di Jl Medan-Tanjung Morawa km 14,5 pada hari Minggu (26/5) sekitar pukul 13.15 WIB. Dalam insiden tersebut, sekitar tujuh unit rumah habis dilalap si jago merah, menyebabkan kerugian yang diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Semua barang di dalam rumah-rumah tersebut ludes terbakar.


Pemadam Kebakaran Pemerintah Kabupaten Deli Serdang segera menurunkan dua unit mobil pemadam untuk memadamkan api dan mencegahnya menyebar lebih luas, terutama ke deretan ruko yang berada di sepanjang jalan besar. 


Di antara ruko-ruko yang hampir terkena dampak adalah milik Bapak Purba dan beberapa lainnya yang menjual berbagai macam barang seperti air mineral, roti, kue, rokok, bensin, dan cemilan.


Hingga saat ini, asal mula api belum dapat dipastikan. Kebakaran yang tiba-tiba membesar membuat warga setempat panik. Saat berita ini diturunkan, sumber api masih belum diketahui dari rumah mana asalnya.


Masyarakat berharap agar instansi terkait, khususnya Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Deli Serdang, segera mengirimkan bantuan berupa material bangunan, sembako, dan kebutuhan mendesak lainnya. 


Kolaborasi antara pemerintah kecamatan dan desa juga diharapkan untuk membantu warga yang terdampak dalam menghadapi musibah ini.


Musibah kebakaran ini menjadi pengingat pentingnya kewaspadaan dan kesiapsiagaan terhadap bencana di lingkungan kita. 


Semoga bantuan dan dukungan dari berbagai pihak dapat meringankan beban para korban yang kehilangan tempat tinggal dan harta benda mereka.



• Romson Nainggolan 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kebakaran Hebat Melanda Kawasan Pajak Kanan di Jl Medan-Tanjung Morawa

Terkini

Topik Populer

Iklan