Iklan

terkini

Bhabankamtibmas Polsek Rawamerta Monitoring Kegiatan Nonton Bareng Persib vs Madura United

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Senin, 27 Mei 2024, 20:03 WIB Last Updated 2024-05-27T13:16:16Z

Kanit Binmas Polsek Rawamerta saat melaksanakan pengamanan pada acara Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Persib vs Madura United dalam Final Championship Series Liga 1 Indonesia, Minggu malam (26/5/2024).


Metroplus.id - Karawang | Polres Karawang Polda Jabar, melalui Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., dan Kapolsek Rawamerta IPTU Ulan Sonjaya, S.H., bersama anggotanya, melaksanakan pengamanan pada acara Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Persib vs Madura United dalam Final Championship Series Liga 1 Indonesia.


Acara ini diselenggarakan oleh Viking Rawamerta dan bertempat di halaman depan kantor Desa Sukamerta pada Minggu malam (26/5/2024).


Kegiatan Nobar ini dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Rawamerta, Ketua Distrik Viking Rawamerta, RT dan RW setempat, serta sekitar 100 warga masyarakat pendukung Persib.


Nobar yang berlangsung di Gor Karya Bhakti tersebut berjalan dengan aman dan lancar, tanpa adanya gangguan.


Kapolsek Rawamerta IPTU Ulan Sonjaya mengungkapkan, kegiatan ini adalah bentuk dukungan kami terhadap kegiatan masyarakat, khususnya dalam mendukung tim kebanggaan mereka. Kami berupaya memastikan acara berjalan dengan aman dan tertib.


Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk mendukung Persib, tetapi juga mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat setempat. Pengamanan yang dilakukan memastikan bahwa kegiatan berjalan dengan tertib dan memberikan rasa aman bagi seluruh peserta Nobar.


"Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan tercipta sinergi yang baik antara masyarakat dan aparat keamanan, sehingga suasana yang kondusif terus terjaga di wilayah Karawang," tutur Kapolsek.


Lanjut Kapolsek, nobar Final Championship Series Liga 1 Indonesia antara Persib dan Madura United ini menjadi bukti bahwa kebersamaan dan dukungan positif dapat tercipta melalui olahraga.



Penulis: Mat Rahmat
Editor: Mustapid


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabankamtibmas Polsek Rawamerta Monitoring Kegiatan Nonton Bareng Persib vs Madura United

Terkini

Topik Populer

Iklan