Iklan

terkini

BGR Logistik Indonesia dan BKKBN Salurkan Bansos Stunting di Kecamatan Klari

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Rabu, 15 Mei 2024, 19:25 WIB Last Updated 2024-05-15T12:25:53Z


Foto : Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) untuk bantuan pangan penanganan stunting di 2024.

Nuansa Metro - Karawang |  Badan Pangan Nasional (Bapanas) bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Holding Pangan ID FOOD kembali memulai penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) untuk bantuan pangan penanganan stunting di 2024.

Hal itu bertujuan untuk menekan angka stunting dan mengurangi tingkat rawan pangan dan gizi di Indonesia, serta rangka membantu mensukseskan tugas pemerintah secara berkelanjutan melaksanakan program penurunan dan pengentasan stunting berdasarkan Keputusan Pemerintah Republik Indonesia c.q. Badan Pangan Nasional Republik Indonesia. 

Dalam penyaluran Bantuan Pangan untuk Penanganan Stunting Tahun 2024 PT BGR Logistik Indonesia dan BKKBN mulai merealisasikan bantuan sosial atau bansos daging ayam dan telur untuk keluarga rentan stunting (KRS). 

Tahap pertama bantuan pangan yang di distribusikan sebanyak 740 KRS (keluarga rentan stunting) masyarakat ke 13 Desa di Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, menerima bantuan cadangan pangan dari pemerintah pusat berupa telur dan daging.

Setiap keluarga rentan stunting akan menerima satu paket berisi 10 butir telur dan 0,9-1 Kg daging ayam beku (frozen) melalui Kantor Pos Indonesia. Pada (Rabu (15/5/2024)



• Oya

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BGR Logistik Indonesia dan BKKBN Salurkan Bansos Stunting di Kecamatan Klari

Terkini

Topik Populer

Iklan