Iklan

terkini

Bantuan Beras Cadangan Pemerintah (CPP) Disalurkan ke Masyarakat Desa Duren Kabupaten Karawang

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Rabu, 08 Mei 2024, 18:41 WIB Last Updated 2024-05-08T11:41:52Z


Foto : PT. Bulog bersama Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) dalam menyediakan bantuan berupa beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) bagi masyarakatnya.

Nuansa Metro - Karawang |  Desa Duren menjadi saksi kepedulian PT. Bulog bersama Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) dalam menyediakan bantuan berupa beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) bagi masyarakatnya. Dalam upaya menjaga ketersediaan bahan pangan pokok, terutama beras, bagi masyarakat, program ini merupakan langkah konkret pemerintah Indonesia.

Sebanyak 1132 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari Desa Duren berkesempatan menerima bantuan berupa beras seberat 10 kg. Pembagian bantuan dilakukan dengan penuh kecermatan di aula Desa Duren. 

Ujang Anta S., Petugas PSM Desa Duren, menegaskan bahwa proses penyaluran berjalan dengan tertib dan lancar.

Dalam proses pembagian, setiap KPM didampingi oleh petugas yang bertugas untuk memastikan distribusi bantuan berlangsung dengan baik.

Tak hanya itu, kehadiran petugas TKSK, DINSOS, Babinsa, dan Babhinkamtimas Desa Duren juga turut memperkuat kelancaran proses tersebut.

Dengan dua loket pembagian yang tersedia, masyarakat Desa Duren dapat dengan nyaman menerima bantuan yang sangat dibutuhkan, mengurangi beban ekonomi di tengah tantangan zaman. 


Langkah ini tidak hanya sekadar pembagian bantuan, tetapi juga cerminan dari kepedulian dan kebersamaan dalam memastikan kesejahteraan bersama.



• Jhon 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bantuan Beras Cadangan Pemerintah (CPP) Disalurkan ke Masyarakat Desa Duren Kabupaten Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan