Iklan

terkini

Tragis! Pemudik Meninggal Dunia di Toilet Rest Area KM 57 Tol Japek Saat Menuju Cilacap

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Senin, 08 April 2024, 10:01 WIB Last Updated 2024-04-08T03:02:19Z


Foto : Petugas saat mengevakuasi korban dari toilet rest area km 57 Klari 

Nuansa Metro - Karawang |  Seorang pria bernama Subur Supriyadi (55), meninggal dunia saat sedang beristirahat di rest area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek. Tepatnya di wilayah Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Kabupaten Karawang pada Sabtu sore (6/4/2024) sekira pukul 16.30 Wib

Subur Supriyadi diketahui merupakan pemudik warga Cisumur RT 003/007 Desa Cisumur Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap 

Kejadian meninggalnya Subur Supriyadi yang diketahui berprofesi sebagai wiraswasta tersebut pengunjung rest area km 57 yang beristirahat dalam perjalanan mudik ditemukan meninggal dunia dalam posisi tergeletak di dalam toilet umum rest area km 57.

Dari kronologi awal mula kejadian korban yang menggunakan KR 4 Minibus Merk TOYOTA No. Pol : B-8657-JI bersama 5 (Lima) anggota keluarganya akan mudik dari Jakarta menuju Cilacap dan mampir ke rest area km 57, selanjutnya korban masuk ketoilet samping masjid rest area km 57, diketahui awal oleh pemudik lain yang akan masuk toilet.

Dikarenakan korban sudah lama tidak keluar keluar dari ruang toilet, kemudian pihak Security berinisiatif naik ketoilet dan melihat korban telah tergeletak didalam ruang toilet, selanjutnya pihak Personil gabungan Pos Pam Rest KM 57 Polres Karawang bersama Personil Medis Klinik Polres Karawang dan personil didampingi pihak Security Rest Area KM 57 melakukan evakuasi korban dan selanjutnya korban dibawa ke RSUD Karawang.

Menurut keterangan Machmudin (30) Tahun dari pihak keluarga korban menjelaskan, sebelumnya korban memang sudah lama mengidap sakit Jantung dan riwayat penyakit komplikasi kolesterol dan darah tinggi bahkan korban pun sudah pernah dipasang ring pada jantungnya.


Pada saat akan dilakukan autopsi pihak Keluarga korban menolak untuk dilakukan pemeriksaan autopsi terhadap korban dan menerima dengan ikhlas kejadian tersebut.


•  Oya

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tragis! Pemudik Meninggal Dunia di Toilet Rest Area KM 57 Tol Japek Saat Menuju Cilacap

Terkini

Topik Populer

Iklan