Iklan

terkini

Tragedi Maut di Tol Jakarta-Cikampek, 9 Nyawa Melayang Dalam Kecelakaan Mematikan

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Senin, 08 April 2024, 11:41 WIB Last Updated 2024-04-08T04:41:48Z


Foto : Kecelakaan maut di ruas tol Jakarta Cikampek km 58 arah Jakarta 

Nuansa Metro - Karawang |  Sebuah kecelakaan maut mengguncang ruas Tol Jakarta-Cikampek pada Senin pagi, tepatnya di km 58 arah Jakarta. Sekitar pukul 07:30 WIB, dua mini bus terlibat dalam tabrakan mematikan yang menyebabkan kebakaran dahsyat dan merenggut nyawa sembilan orang.

Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi, membenarkan peristiwa tragis ini. Dia menguraikan kronologis kejadian yang menimpa jalan tol Jakarta-Cikampek.

"Insiden dimulai ketika seorang pengendara grand max melintas melawan arus dari Jakarta menuju Cikampek. Tiba-tiba, kendaraannya oleng. Diduga kurang pengalaman mengemudi dan kecepatan tinggi menyebabkan kendaraan itu tidak terkendali, mengarah pada tabrakan tak terhindarkan," ujarnya.

Tabrakan mengerikan terjadi antara grand max dan mini bus yang melintas dari arah berlawanan. Setelah benturan, kedua kendaraan itu meledak dan terbakar, menelan korban jiwa dengan jumlah yang memilukan.

Lebih lanjut, Kusmayadi menjelaskan bahwa sembilan korban tewas adalah penumpang mini bus Grandmax. Selain itu, dua orang lainnya mengalami luka serius dalam kecelakaan tersebut.

Polisi masih menyelidiki akar penyebab tragedi ini untuk memastikan keselamatan pengguna jalan tol di masa mendatang.


• IRF 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tragedi Maut di Tol Jakarta-Cikampek, 9 Nyawa Melayang Dalam Kecelakaan Mematikan

Terkini

Topik Populer

Iklan