Iklan

terkini

Terungkap Saat Halal Bihalal PPM, Ketua Mada Jawa Barat : "Pemkab Karawang Saat Ini Kurang Memperhatikan PPM dan Veteran"

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Jumat, 26 April 2024, 13:55 WIB Last Updated 2024-04-26T06:55:35Z


Foto : Ketua Mada Pemuda Panca Marga Jawa Barat, H. Rahmat Hidayat Djati saat menyampaikan sambutan 

Nuansa Metro - Karawang |  Ketua Mada  Pemuda Panca Marga (PPM) Jawa Barat, H. Rahmat Hidayat Djati, menggelar Halal Bi halal dengan keluarga besar PPM dan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Karawang, bertempat di Sekertariat PPM Karawang, jalan Panatayudha 1 No. 25 Kelurahan Nagasari Karawang.

Momen Halal Bi halal tersebut sekaligus ajang silaturahmi tatap muka dengan seluruh pengurus PPM dan LVRI Karawang paska hari raya Idulfitri 1445 H.

Ketua PPM Mada Jawa Barat, H. Rahmat Hidayat Djati menyampaikan, Halal Bi halal untuk mempererat silaturahmi dengan keluarga pejuang khususnya yang tergabung dalam LVRI dan PPM Karawang.

"PPM yang notabene putera puteri dari pejuang harus bisa mengambil momen mengisi perubahan yang lebih baik di Kabupaten Karawang, terlebih menjelang Pilkada Karawang, PPM Karawang harus bergerak membangun komunikasi dengan keluarga besar untuk dapat memperjuangkan calon pemimpin yang memiliki kepedulian dan perhatian kepada pejuang," ucapnya.

Rahmat menambahkan, PPM Karawang akan memperjuangkan pemimpin yang mengerti sejarah, jika pemimpin yang mengerti sejarah berdirinya Negara Indonesia, sejarah kemerdekaan RI, paling tidak ia akan memperhatikan siapa siapa saja pelaku sejarah, diantaranya pejuang veteran dan keturunannya.


Rahmat menilai, Pemkab Karawang saat ini kurang memperhatikan PPM dan veteran, pasalnya pihaknya sudah beberapa kali mengusulkan ke Pemkab Karawang agar gedung veteran ini menjadi simbol pejuang, bahkan gedung juang 45 pun tidak ada di Karawang.

"Semoga kedepannya Pemkab Karawang dapat lebih memberikan perhatian pada pejuang veteran dan anak anaknya," tandasnya.



• IRF 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terungkap Saat Halal Bihalal PPM, Ketua Mada Jawa Barat : "Pemkab Karawang Saat Ini Kurang Memperhatikan PPM dan Veteran"

Terkini

Topik Populer

Iklan