Iklan

terkini

Sehari Jelang Berakhir Menjabat Bupati, Yusuf Siregar Lantik Ibnu Hajar Sebagai Camat Tanjung Morawa

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Senin, 22 April 2024, 14:40 WIB Last Updated 2024-04-22T07:40:16Z


Foto : Ibnu Hajar S.Sos S.Pd saat dilantik sebagai Camat Tanjung Moraw oleh Bupati Deli Serdang 

Nuansa Metro - Deli Serdang |  Jelang satu hari lagi jabatan Bupati Deliserdang, Drs HM Ali Yusuf Siregar berakhir yaitu tertanggal 23/04/2024, melantik H Ibnu Hajar S.Sos S.Pd sebagai Camat Tanjung Morawa, bertempat di aula Cendana Kantor Bupati Deliserdang, Senin, (22/04/2024).

Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan jabatan Administrator, pengawas, Kepala UPT Puskesmas dan Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang adalah hal yang wajar dan lumrah.

"Hal tersebut berguna untuk melakukan penyegaran dan pembaruhan di lingkup Pemkab Deliserdang. Bagi yang menjabat saat ini saya ucapkan selamat serta secepatnya beradaptasi dengan tempat nya masing masing, serta semoga dapat memajukan serta berinovasi di lingkup kerjanya," ujar Bupati.

"Bagi yang tidak menjabat jangan berkecil hati, mari terus meningkat nilai sumber daya manusia kita," sambung Yusuf Siregar.

H. Ibnu hajar, S.Sos S.Pd, sebelumnya menjabat Camat Pagar Merbau, dan saat ini menjabat Camat Tanjung Morawa, selamat dan sukses ucap Bupati Deliserdang Yusuf Siregar, saat bersalaman di gedung aula Cendana Kantor Bupati Deli Serdang.


•  Romson nainggolan,Amd.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sehari Jelang Berakhir Menjabat Bupati, Yusuf Siregar Lantik Ibnu Hajar Sebagai Camat Tanjung Morawa

Terkini

Topik Populer

Iklan