Iklan

terkini

Sahara Fest Semarak Ramadhan 1445 H, Kolaborasi Sukses Antara BPC HIPMI Karawang, DPR RI, dan UMKM Lokal

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Selasa, 02 April 2024, 20:46 WIB Last Updated 2024-04-02T13:46:51Z


Foto : Sahara Fest Semarak Ramadhan 1445 H, Selasa (2/4/2024).

Nuansa Metro - Karawang |  Bertempat di area komplek Kota Kertabumi Karawang BPC HIPMI Karawang bekerjasama dengan anggota Komisi XI DPR RI Puteri Aneta Komarudin dan Wakil Rektor UBP Karawang Dr. H. Puji Isyanto S.E, M.M menggelar Sahara Fest Semarak Ramadhan 1445 H, Selasa (2/4/2024).

Turut hadir dalam acara Sahara Fest tersebut ketua BPC HIPMI Karawang, Ketua PCNU Karawang, Baznas Kabupaten Karawang, para pengusaha muda dan para pelaku UMKM Karawang yang tergabung di dalamnya.

Kang Komeng sapaan akrabnya selaku Ketua pelaksana dari kegiatan Sahara Fest Semarak Ramadhan 1445 H saat di minta keterangan oleh awak media seusai acara mengatakan, pihaknya ingin memberikan nilai nilai positif kepada masyarakat dan para pelaku UMKM yang tergabung di BPC HIPMI Sahara Fest, khusus di bulan Ramadhan ini.

"Acara yang di laksanakan selain untuk menambah nilai nilai yang positif, kita juga berharap semoga mendapat pahala dari Allah SWT. Kegiatan ini satu menjadi pasar yang mempertemukan antara kawan kawan di BPC HIPMI itu sendiri dengan masyarakat, sehingga bulan puasa ini jadi ada nilai-nilai positif yang kemudian bisa bermanfaat bagi mereka." Ucap Kang Komeng.

Menurutnya, kegiatan ini juga salah satu tujuannya adalah sebagai sarana interaksi antara BPC HIPMI dengan masyarakat luas. Dan kegiatan ini tentu akan menjadi satu momen tersendiri di mana pengurus dan anggota bisa belajar yang kemudian bisa mendapat nilai lebih yang bisa dihasilkan.

"Intinya kami berharap kepada semua para pelaku UMKM jangan menyerah menghadapi paradigma jaman yang semakin canggih oleh dunia elektronik. Justru di jaman digitalisasi ini kita harus mampu mengembangkan potensi potensi yang kita miliki dengan memanfaatkan jaman. Kita bisa memanfaatkan dunia digital atau dunia elektronik untuk lebih bisa mengembangkan potensi dan keterampilan kita." Tandasnya.

"Maka dari itu saya berpesan kepada kawan kawan agar kawan kawan juga peka terhadap berbagai macam perkembangan, kemudian mampu beradaptasi dengan berbagai macam perkembangan tersebut." Tutupnya.



(Kojek)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sahara Fest Semarak Ramadhan 1445 H, Kolaborasi Sukses Antara BPC HIPMI Karawang, DPR RI, dan UMKM Lokal

Terkini

Topik Populer

Iklan