Iklan

terkini

Politisi PDIP Dr. Dede Anwar Hidayat, Potret Muda Berprestasi Siap Berkiprah Lebih Jauh di Pilkada Karawang

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 21 April 2024, 19:15 WIB Last Updated 2024-04-21T12:15:25Z


Foto : Politisi PDIP,DR. Dede Anwar Hidayat 

Nuansa Metro - Karawang |  DR. Dede Anwar Hidayat, sosok muda potensial yang berlatar belakang sebagai akademisi dan pengusaha, di gadang gadang akan di calonkan Partai PDI Perjuangan untuk maju menjadi calon bupati atau wakil bupati di Pilkada Karawang.

Seperti, diketahui pada Pileg 2024, Dede Anwar berhasil meraih kursi DPRD Karawang melalui dapil 6 dengan torehan suara sekitar 13.000 dan menjadi perolehan caleg terbesar di PDIP untuk DPRD Karawang.

Dede Anwar menyampaikan rasa syukurnya telah berhasil meraih kursi DPRD Karawang, berdasarkan ketetapan KPU Karawang pada 20 Maret 2023.

"Alhamdulillah saya berhasil menjadi caleg terpilih dengan suara terbanyak di PDIP Karawang," kata Dede Anwar.

"Pencapaian tersebut merupakan hasil kerja kerja konkret saya bersama tim dengan turun langsung ke lapangan menyapa masyarakat, mendengarkan keluh kesah masyarakat dan selama menjalani proses Pileg 2024 saya memiliki tagline salam "Damang" yaitu Dede Anwar menang, salam Damang kedepannya akan saya formulasikan ke program program saya," sambung Deden Anwar.

Disinggung kesiapannya dicalonkan Partai PDIP Karawang untuk maju di Pilkada, Dede Anwar menuturkan, pihaknya menganut analogi air yaitu mengalir saja mengikuti mekanisme Partai.

"Tentunya, sebagai kader Partai PDIP saya akan patuh dan siap menjalankan apa yang telah di tugaskan Partai," pungkasnya.



• IRF 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Politisi PDIP Dr. Dede Anwar Hidayat, Potret Muda Berprestasi Siap Berkiprah Lebih Jauh di Pilkada Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan