Iklan

terkini

PKS Ungkap Data Survei, H. Aep Syaepuloh Populer di Karawang Plus Elektabilitas Tinggi

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Senin, 29 April 2024, 16:07 WIB Last Updated 2024-04-29T09:07:09Z


Foto : Bupati Kabupaten Karawang, H. Aep Syaepuloh 

Nuansa Metro - Karawang |  H. Aep Syaepuloh, petahana yang saat ini menjabat sebagai Bupati Karawang, muncul sebagai kandidat kuat untuk kembali bertarung dalam Pilkada Karawang 2024. Dengan popularitas yang mencapai 90 persen dan elektabilitas sebesar 56 persen, H. Aep dinilai memiliki keunggulan yang signifikan dibandingkan calon lainnya.

Dalam obrolan santai dengan Ketua DPD PKS Kabupaten Karawang, H. Budiwanto, diketahui bahwa H. Aep merupakan kader PKS yang memiliki potensi besar untuk memenangkan kembali jabatan sebagai Bupati Karawang periode 2024-2029. 

PKS pun menyorot nama-nama kader potensial lainnya seperti dr. Atta dan H. Abdul Hadi Wijaya untuk diusung bersama H. Aep dalam Pilkada Karawang.

Dalam situasi politik yang kian dinamis, DPW PKS Jabar telah memberikan instruksi untuk berkoalisi dan berkomunikasi dengan partai lain guna memperkuat posisi H. Aep dan timnya. 

Hal ini menunjukkan bahwa dukungan terhadap H. Aep tidak hanya berasal dari PKS semata, tetapi juga melibatkan partai-partai lain dalam upaya bersama untuk meraih kemenangan dalam Pilkada Karawang.

Dengan demikian, keterlibatan H. Aep sebagai petahana yang telah terbukti memiliki popularitas dan dukungan yang kuat, serta upaya kolaboratif antarpartai yang dilakukan, menjadikan Pilkada Karawang 2024 menjadi ajang yang menarik untuk disaksikan.



• Red 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PKS Ungkap Data Survei, H. Aep Syaepuloh Populer di Karawang Plus Elektabilitas Tinggi

Terkini

Topik Populer

Iklan