Iklan

terkini

Pisah Sambut Camat Dan Sekcam Pagar Merbau Berlangsung Lancar Dan Khidmat

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Kamis, 25 April 2024, 22:46 WIB Last Updated 2024-04-25T15:46:46Z


Foto : Ibbnu Hajar, S.Pd, S.Sos

Nuansa Metro - Deli Serdang |  Bertempat di Aula Kantor Camat kecamatan Pagar Merbau  kabuapten Deli Serdang menyelenggarakan acara Pisah Sambut Camat Dan Sekcam kecamatan Pagar Merbau yaitu melepas H. Ibbnu Hajar, SPd. Sos  yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Pagar Merbau dan berpindah tugas sebagai Camat Tanjung Morawa  kecamatan Tanjung Morawa kabupaten Deli Serdang dan menyambut Wahyu Rismiana, S.STP. MAP. Sebagai Camat Pagar Merbau kabupaten Deli Serdang yang baru.

Acara Lepas Sambut dihadiri oleh kepala kua kecamatan Pagar Merbau beserta Ketua TP PKK, Tim penggerak PKK, anggota PKK, anggota Paskibra Kecamatan Pagar Merbau  dan serta semua kepala Desa sei kecamatan Pagar Merbau kabupaten Deli Serdang.

Dalam Sambutanya Kades Abdullah desa asukamandi Hulu, kecamatan Pagar Merbau  mengatakan, rasa terima kasih nya kepada Camat H. Ibbnu Hajar, SPd. Sos. beserta ibu yang sudah membimbing dan mengajarkan kepada para kepala desa dalam banyak hal.

"Dan kami juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses dan untuk camat yang baru selamat datang di Kecamatan Pagar Merbau dan mohon maaf apabila selama pak H. Ibbnu Hajar. SPd. Sos. menjabat Camat Pagar Merbau. Kalau ada kata kata atau prilaku yang kurang berkenan dari kami saya mewakili kades- kades yang ada di Kecamatan Pagar Merbau, meminta maaf yang sedalam dalamnya,” Ucap Kades Abdullah.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Camat H.Ibbnu Hajar, SPd. Sos yang mengatakan, dia bersama istri mengucapkan banyak terima kasih karena sudah di terima di Kecamatan Pagar Merbau dengan baik.

"Kami mohon maaf apabila selama Saya menjabat Camat disini ada kata kata dan prilaku kami menyinggung teman teman yang ada di Kecamatan maupun yang ada di desa terutama Pak kades kades, hari ini kami pamit untuk melanjutakan tugas di Kecamatan Tanjung Morawa. Semoga kita selalu menjalin silaturahmi Aamiin…” Ucap Camat H. Ibbnu Hajar. 

Kata sambutan sekcam Feri Sepnanda Ginting dan istrinya menyampaikan permohonan maaf selama bertugas di kecamatan Pagar Merbau, dan mengajak untuk saling menjaga masyarakat kecamatan Pagar Merbau serta kedepannya semakin sukses dan meningkat dalam pembangunan dikecamatan Pagar Merbau ini.

Di tempat yang sama Camat Pagar Merbau  yang baru Wahyu Rismiana S.STP. MAP mengatakan dirinya bersama keluarga, ijin bergabung kembali di Kecamatan Pagar Merbau kabupaten Deli Serdang.


"Akhir nya tahun ini saya bertugas di Kecamatan Pagar Merbau, mari bersama sama berbagai unsur masyarakat, Pemdes dan dinas tingkat Kecamatan melanjutkan pembagunan, Inovasi dan prestasi yang sudah diraih Kecamatan Pagar Merbau 

bukan hanya itu kita juga akan mendukung tercapainya Visi Misi Kabupaten Deli Serdang,  Aman Dan Ikhlas,” Ucap Camat Wahyu Rimiana.


•  Romson nainggolan, Amd

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pisah Sambut Camat Dan Sekcam Pagar Merbau Berlangsung Lancar Dan Khidmat

Terkini

Topik Populer

Iklan