Iklan

terkini

Pimpinan Dan Wartawan Nuansa Metro Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Menjalin Kebersamaan Untuk Kemajuan

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Selasa, 09 April 2024, 20:52 WIB Last Updated 2024-04-09T13:53:03Z


Foto : Pimpinan bersama tim Redaksi media Nuansa Metro

Nuansa Metro - Karawang |  Di ambang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, suasana Ramadhan yang penuh berkah telah menjalin semua dalam kebersamaan yang mendalam. Dengan hati yang penuh syukur, Pimpinan dan wartawan Nuansametro.co.id ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh pembaca setia serta mitra kerja.

"Dalam semangat kebersamaan dan rasa syukur, kami ingin memohon maaf atas segala kesalahan dan khilaf yang mungkin terjadi dalam setiap tutur kata dan tindakan kami. Semoga dengan kesederhanaan ini, tali silaturahmi kita semakin erat dan kebersamaan kita semakin kokoh," ungkap Pimpinan Redaksi Nuansametro.co.id, Endang Suryana yang biasa disapa Endang Nupo ini, Selasa (9/4) malam.

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim yang telah berperan besar dalam memajukan Nuansametro.co.id. Kerjasama dan kekompakan yang telah terjalin di antara kita membuktikan bahwa dengan bersatu, kita mampu mencapai banyak hal yang besar," tambahnya.

Menurutnya, dalam semangat kekeluargaan, Nuansametro.co.id akan terus berkomitmen untuk memberikan manfaat yang besar bagi semua pembaca dan mitra kerja.

Endang Nupo juga mengajak untuk terus menjaga kebersamaan dan semangat untuk terus berkarya demi kemajuan bangsa dan negara.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqobbal Ya Karim,"  tutupnya.


• Kojek 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpinan Dan Wartawan Nuansa Metro Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Menjalin Kebersamaan Untuk Kemajuan

Terkini

Topik Populer

Iklan