Iklan

terkini

Persiapan Solid PKS Karawang Menuju Pilkada 2024, Tahapan Internal dan Nama Bakal Calon Bupati Sudah Diajukan

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Senin, 01 April 2024, 10:14 WIB Last Updated 2024-04-01T03:14:18Z


Foto : Para petinggi partai PKS kabupaten Karawang saat buka puasa bersama 

Nuansa Metro - Karawang |  DPD Partai Keadlian Sejahtera (PKS) Kabupaten Karawang menggelar buka puasa bersama dan tasyakuran dalam rangka mensyukuri atas hasil yang diraih pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, bertempat di kantor DPD PKS Karawang, Minggu (31/3/2024).

Buka puasa bersama ini diisi dengan tausiah yang dibawakan H. Ahmad Sahal Hasan,LC dan turut dihadiri Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, jajaran pengurus DPD, DPC dan DPRA, serta para kader dan simpatisan PKS Karawang.

Ketua DPD PKS Karawang, H. Budiwanto mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini sebagai ajang silaturahmi antar sesama kader Partai PKS Karawang yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan dan sekaligus meriview hasil Pemilu 2024.

"Kami bersyukur, PKS dapat meraih hasil positif pada Pileg 2024, ada penimgkatan suara sebesar 10% dibandingkan Pileg 2019. Tentunya ini menjadi kemenangan bersama, berkat kerja keras semua pihak mulai dari pengurus tingkat Kabupaten sampai tingkat desa, saksi saksi dan para Calon Anggota Dewan (CAD) semuanya berkontribusi atas kesuksesan PKS Karawang," ucap Budiwanto.

Disinggung terkait persiapan PKS menjelang Pilkada Karawang 2024, Budiwanto menyampaikan, PKS Karawang sejak setahun yang lalu sudah melakukan persiapan menghadapi Pilkada Karawang, pihaknya sudah melakukan tahapan proses internal seperti Pemilihan Rakyat (Pemira) yang meilbatkan seluruh struktur pengurus dan anggota dari tingkat Kabupaten hingga tingkat desa.

"Sudah ada nama nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah kami ajukan, tinggal menunggu keputusan dari DPP Partai PKS," pungkasnya.



• IRF 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Persiapan Solid PKS Karawang Menuju Pilkada 2024, Tahapan Internal dan Nama Bakal Calon Bupati Sudah Diajukan

Terkini

Topik Populer

Iklan