Iklan

terkini

Perayaan HUT LBH Arya Mandalika Ke 4 Mendapat Dukungan Luas dari Tokoh Masyarakat dan Pemerintahan Karawang

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Selasa, 30 April 2024, 19:01 WIB Last Updated 2024-04-30T12:01:57Z


Foto : Hendra Supriatna, SH., MH bersama rekan 

Nuansa Metro Karawang | Hendra Supriatna, S.H., M.H., mendirikan lembaga bantuan hukum bernama LBH Arya Mandalika di Karawang, terinspirasi oleh perjalanan spiritualnya ke tanah kesultanan Banten. Hari ini, pada Selasa, 30 April 2024, LBH Arya Mandalika merayakan ulang tahun ke-4.

LBH ini dinamai sesuai dengan Arya Mandalika, putra Sultan Banten yang memiliki hubungan dengan sejumlah tokoh penting sejarah, termasuk Maulana Yusuf dari Banten, Maulana Hasanuddin, Ratu Ayu Kirana, Sunan Gunung Jati, Nyi Kawunganten, dan Maulana Yusuf dari Banten.

Acara perayaan ulang tahun LBH Arya Mandalika diadakan di kantor mereka di Ruko Emporium Blok B20 Galuh Mas Teluk Jambe Timur, Karawang. Turut hadir Ketua Mubaleg Karawang Wan Loreng, tokoh media, wartawan, serta sejumlah tokoh masyarakat seperti Habib Husein, H. Usman, dan H. Fajar.

Video ucapan selamat ulang tahun untuk LBH Arya Mandalika terus berdatangan melalui pesan WhatsApp pribadi dan grup Kantor Hukum Arya Mandalika. Ucapan tersebut datang dari berbagai tokoh, termasuk Bupati Karawang H. Aep Saepulloh, SE, Kang Pipik Ketua DPC PDIP Kabupaten Karawang, dan praktisi hukum Indonesia Jonshon Panjaitan.

Semua ucapan tersebut mengharapkan kesuksesan bagi LBH Arya Mandalika di ulang tahun ke-4, dengan harapan bahwa lembaga ini terus maju dan memberikan pelayanan yang baik kepada klien serta masyarakat.

Hendra Supriatna, SH., MH juga sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan, termasuk ucapan dari Kolonel Infantri Kohir dari Indonesia Timur Papua Barat.

Dalam sambutannya, direktur LBH Arya Mandalika, Rivaldo, menyatakan harapannya agar lembaga ini terus menjadi lembaga kontrol sosial bagi pemerintah dan berperan aktif dalam memperjuangkan keadilan bagi seluruh masyarakat.


"Semoga ditahun yang genap ini kami juga dapat bermanfaat, membantu serta bekerja sama bersama masyarakat untuk sama-sama memberantas tindak kejahatan yang ada di sekitar kita semua. Karena damai tanpa keadilan adalah tirani. Tegakkan atau hancurkan. Salam keadilan," Tegas Rivaldo direktur Arya Mandalika, Selasa (30/4/2024).

Acara ditutup dengan pembacaan tawasul dan doa yang dipimpin oleh Ustad Aa Fakhrurrozi.



• IRF/Red 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perayaan HUT LBH Arya Mandalika Ke 4 Mendapat Dukungan Luas dari Tokoh Masyarakat dan Pemerintahan Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan