Iklan

terkini

Pemerintah Desa Walahar Adakan Acara Halal Bi Halal untuk Mempererat Hubungan Antarwarga

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Rabu, 17 April 2024, 13:52 WIB Last Updated 2024-04-17T06:52:18Z


Foto : Kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan oleh pemerintah desa Walahar kecamatan Klari kabupaten Karawang 

Nuansa Metro - Karawang |  Pemerintah Desa (Pemdes) Walahar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang menggelar acara Halal bi Halal yang meriah di aula kantor Desa Walahar. Acara tersebut dihadiri oleh segenap aparatur Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Karang Taruna, Bumdes, para Kadus, Ketua RW, Ketua RT, serta PKK dan Kader Posyandu.

Kepala Desa Walahar, H. Adi Supriadi, dalam sambutannya menyampaikan ucapan Minal Aidzin Wal Faizin, sambil mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kerja keras seluruh aparatur Desa dalam satu tahun terakhir. 

"Hari ini saya dan keluarga memohon maaf lahir dan batin. Semoga, bapak dan ibu, membukakan pintu maaf bagi kami," ucap Adi di hadapan seluruh yang hadir, Rabu (17/4).

Tidak hanya Adi Supriadi, Ketua BPD Walahar, Sihabudin, juga turut menyampaikan ucapan yang serupa. "Minal Aidzin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Desa Walahar dan keluarga besar pemerintahan desa," kata Sihabudin. 

Ia juga menambahkan permohonan maaf atas segala kesalahan yang mungkin terjadi selama satu tahun terakhir, serta berkomitmen untuk menciptakan sinergi yang lebih baik antara pemerintah desa dan masyarakat.


Acara Halal bi Halal ini tidak hanya menjadi ajang untuk saling memaafkan, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat hubungan antarwarga dan membangun sinergi yang lebih kuat antara pemerintah desa dan masyarakat. 

Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan mewarnai setiap langkah pembangunan Desa Walahar ke depannya.


• Jhon 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemerintah Desa Walahar Adakan Acara Halal Bi Halal untuk Mempererat Hubungan Antarwarga

Terkini

Topik Populer

Iklan