Iklan

terkini

Pemdes Warung Bambu dan Pihak Keamanan Terapkan Strategi Preventif Untuk Ciptakan Kondusifitas Pasca Lebaran

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 14 April 2024, 07:39 WIB Last Updated 2024-04-14T00:39:20Z



Nuansametro - Karawang |  Ciptakan kondusifitas di masyarakat pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Kepala Desa Warung Bambu Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang bersama Bhabinkamtibmas TNI dan Polri beserta jajaran Linmas melaksanakan kegiatan Apel Patroli Cipta Kondisi guna mencegah gangguan kamtibmas dan berikan pengamanan dari tindak kejahatan, tawuran dan penyalahgunaan obat terlarang dan mirasantika pasca lebaran, Sabtu (13/4/2024).

Kepala Desa Warung Bambu Mustaqim saat di  konfirmasi awak media mengungkapkan, kegiatan apel patroli cipta kondisi tersebut bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan kenakalan remaja demi terciptanya kondusifitas di wilayahnya.

"Kegiatan apel patroli cipta kondisi ini bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas TNI, Polri dan Satlinmas Desa Warung Bambu, tujuannya adalah untuk memberikan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat. Kegiatan ini kami laksanakan guna mencegah gangguan kamtibmas dan tidak kejahatan lainnya. Selain itu juga untuk mencegah kenakalan kenakalan remaja, seperti tawuran dan penyalahgunaan obat obatan terlarang dan juga mirasantika." Ungkapnya.

Lebih lanjut Mustaqim mejelaskan, bahwa pelaksanaan giat apel cipta kondisi tersebut melibatkan pihak kepolisian dan TNI yang di bantu oleh Satlinmas desa Warung Bambu.

"Kegiatan yang kami laksanakan ini tentunya bekerjasama dengan pihak kepolisian dan TNI yang di bantu oleh jajaran Satlinmas desa Warung Bambu." Ujarnya.

"Kami dari Pemdes Warung Bambu mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI dan Polri dalam hal ini tentunya Bhabinkamtibmas dan Binmas yang selalu konsisten bersinergi dengan pihak Pemdes Warung Bambu. Dan tak lupa juga kepada seluruh jajaran dan anggota Satlinmas yang sudah membantu dalam kegiatan ini." Sambungnya.


"Kami berharap semoga desa Warung Bambu bisa tercipta situasi dan kondisi yang kondusif, aman dari kejahatan dan tidak terjadi aksi tawuran serta tindak penyalahgunaan mirasantika." Pungkasnya




•  Jak

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Warung Bambu dan Pihak Keamanan Terapkan Strategi Preventif Untuk Ciptakan Kondusifitas Pasca Lebaran

Terkini

Topik Populer

Iklan