Iklan

terkini

MTQ Ke-57 di Deli Serdang, Transformasi Pemikiran Menuju Inklusivitas dan Kebangkitan Spiritual

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Sabtu, 20 April 2024, 17:43 WIB Last Updated 2024-04-20T10:43:21Z


Foto : Pembukaan musabaqah tilawatil quran (MTQ) yang ke-57 tingkat kabupaten Deli Serdang 

Nuansa Metro - Deli Serdang |  Pelaksanaan MTQ sejatinya dapat meningkatkan jejak jejak peradaban yang di tandai dengan berubah nya pola pikir. Sabtu, (20/4/2024).

Kebiasaan serta karakter dari pemikiran yang sebelumnya eksklusif menjadi pemikiran yang Inklusif dan maju,sehingga visi kabupaten Deli Serdang yang religius agar di perkuat.

Hal tersebut di sampaikan ketua DPRD deliserdang zakky shahri SH dalam sambutannya pada pembukaan musabaqah tilawatil quran (MTQ) yang ke-57 tingkat kabupaten Deli Serdang Hari Kamis tanggal 18/4/2024 di lapangan bola desa Medan Krio kecamatan Sunggal.

Ketua DPRD Zakky Shahri SH berharap, MTQ tahun ini dapat menumbuhkan spirit dan energi bagi seluruh lapisan kabupaten Deli Serdang untuk bisa mengamalkan Al Quran selama masih hidup di dunia.

Ketua DPRD menyampaikan rasa bangga dan terima kasih nya atas kepemimpinan Ashari tambunan yang di lanjutkan H.M. Ali Yusuf Siregar membangun ikon ibukota kabupaten dengan membangun Masjid dan tempat manasik haji yang indah dan megah tepat nya di samping kantor DPRD Deli Serdang.

"Hanya saja hingga saat ini tempat manasik haji tersebut dengan memakan anggaran 3,7 miliar yang telah di setujui DPRD Deli Serdang belum juga di resmikan," ujar Zakky Shahri.

Ketua DPRD menerangkan bahwa DPRD menaruh perhatian lebih terhadap pembangunan tempat manasik haji tersebut,karena tempat tersebut dapat mendukung pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang berakhlakul karimah seperti pelaksanaan MTQ hari ini. 

Turut hadir pada acara peresmian pembukaan MTQ Ke-57,anggota DPRD Deli Serdang M.Darwis Batu Bara M.pd dari fraksi PKS,misnan Al-jawi SH. MH fraksi PPI, Ok Arwindo.SH.MBA fraksi Golkar, Zul Amri. ST fraksi Golkar, Mikail TP Purba fraksi Golkar, Ketua TP-PKK Deli Serdang, istri ketua DPRD Ny. Indah Yana Zakky Shahri, Sekertaris daerah H. Timur Tumanggor.S.Sos.MAP, unsur Forkopimda, para pimpinan OPD, para Camat, Kepala desa, Lurah, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.


•  Romson nainggolan, Amd.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MTQ Ke-57 di Deli Serdang, Transformasi Pemikiran Menuju Inklusivitas dan Kebangkitan Spiritual

Terkini

Topik Populer

Iklan