Iklan

terkini

Momentum Silaturahmi PDIP dan PKB Karawang, Persatuan Visi Menuju Sukses Pilkada 2024

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 28 April 2024, 16:19 WIB Last Updated 2024-04-28T09:19:55Z


Foto : Para pengurus DPC PDIP Karawang silaturahmi dengan pengurus DPC PKB Karawang 

Nuansa Metro - Karawang |  Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang yang tinggal menghitung beberapa bulan kedepan, ketua beserta jajaran pengurus DPC PKB Karawang melakukan kunjungan silaturahmi dan safari politik ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Minggu (28/4/2024).

Kedatangan jajajaran pengurus DPC PKB disambut baik ketua DPC PDIP Karawang, Pipik Taufik Ismail beserta jajaran pengurus teras.

Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang, H. Rahmat Hidayat Djati mengatakan, kunjungan silaturahmi ini dalam rangka persiapan untuk Pilkada Karawang, membangun kebersamaan menuju Karawang yang lebih baik.

"Menghadapi Pilkada 2024 ini pihaknya mengajak PDIP Karawang berkoalisi untuk bersama sama mengurus dan membangun Kabupaten Karawang ke arah yang lebih baik," ucapnya.

Ditempat yang sama, Taufik Ismail menuturkan, di momen silaturahmi ini kami mencoba menyamakan visi misi dan persepsi dalam menatap Pilkada 2024, karena PDIP dan PKB Karawang sama sama memilik 6 kursi di parlemen, sudah cukup untuk mengusung calon bupati dan wakil bupati Karawang.


"PDIP dan PKB Karawang siap berkoalisi di Pilkada Karawang, kami memiliki calon bupati begitu pun sama halnya dengan PKB, dalam waktu dekat kami bersama sama akan menggodok siapa calon bupati dan wakil bupati yang akan kami usung di Pilkada Karawang," tandasnya.


• IRF 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Momentum Silaturahmi PDIP dan PKB Karawang, Persatuan Visi Menuju Sukses Pilkada 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan