Iklan

terkini

Merajut Kebersamaan Dan Membangun Harmoni Ditengah Keberagaman, Aktivis Karawang Akan Menggelar Halal Bi Halal

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Selasa, 16 April 2024, 16:42 WIB Last Updated 2024-04-16T09:43:13Z


Foto : Kang Sonny Hersona diapit sejumlah aktivis Karawang 

Nuansa Metro - Karawang |  Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1445 H, ratusan aktivis yang tergabung dalam Forum Aktivis Karawang (FAK) akan mengadakan Halal Bi halal yang direncanakan pada Jum'at 19 April 2024 di Aula Husni Hamid komplek Pemda Karawang.

Dewan penasehat FAK, DR. Sonny Hersona menyampaikan, bahwa Halal Bi halal ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar aktivis di Karawang dalam momentum lebaran 2024.

"Selama ini belum pernah ada kegiatan yang dapat mengumpulkan seluruh aktivis di Karawang dalam satu acara,"ucapnya usai mengikuti rapat koordinasi persiapan Halal Bi halal," Selasa (16/4/2024).

Sonny menambahkan, Halal Bi halal FAK ini mengusung tema "Merajut kebersamaan dalam keberagaman" yaitu untuk menyatukan aktivis Karawang yang berbeda beda latar belakang, beda kepentingan maupun perbedaan lainnya, namun tujuan tetap satu yaitu cinta pada Kabupaten Karawang.

"Halal Bi halal ini untuk merapatkan barisan para aktivis untuk membangun Karawang dalam perbedaan," ujarnya.

Lebih lanjut Sonny mengatakan, Halal Bi halal ini tidak hanya dihadiri para aktivis Karawang, pihaknya mengundang Bupati Karawang, para pejabat Pemkab Karawang, tokoh masyarakat Karawang, kalangan Mahasiswa dan Insan pers agar semua guyub karena kesamaan cinta pada Kabupaten Karawang.

"Kegiatan ini merupakan wujud FAK menunjukan eksistensi untuk kebersamaan membangun Karawang, tidak ada kepentingan pribadi maupun golongan," katanya.


Sonny menegaskan, kegiatan Halal Bi halal ini murni silaturahmi para aktivis Karawang dan merapatkan barisan menjaga kondusifitas  memasuki konstalasi politik Pilkada Karawang.



• IRF / Red 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Merajut Kebersamaan Dan Membangun Harmoni Ditengah Keberagaman, Aktivis Karawang Akan Menggelar Halal Bi Halal

Terkini

Topik Populer

Iklan