Iklan

terkini

Lapas Kelas IIB Sukabumi Rayakan HBP Ke-60 Dengan Aksi Donor Darah Massal

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Rabu, 17 April 2024, 14:28 WIB Last Updated 2024-04-17T07:28:48Z


Foto : Kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Lapas Klas IIB Sukabumi bersama PMI, Rabu (17/4).

Nuansa Metro - Sukabumi |  Dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sukabumi menggelar aksi sosial donor darah yang dilaksanakan di Aula Lapas Sukabumi, Rabu (17/4/2024).

Kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi dan diikuti seluruh petugas Lapas Kelas IIB Sukabumi serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Sukabumi.

Kalapas Sukabumi Gatot Harisaputro menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Lapas Sukabumi dalam memenuhi stok darah di Kota Sukabumi.

"Kegiatan ini tidak hanya sebagai seremoni saja, akan tetapi kegiatan seperti ini untuk meningkatkan kepedulian petugas Lapas Sukabumi dalam membantu memenuhi stok darah" ucap Gatot.

Gatot juga menjelaskan bahwa sebanyak 32 petugas Lapas Sukabumi serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Sukabumi, dan yang bisa melaksanakan donor sebanyak 16 orang.

"Tadi sudah banyak yang mendaftar untuk donor darah, akan tetapi ada beberapa yang tidak bisa donor darah, dikarenakan alasan kesehatan" tambah Gatot.



• Fit 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lapas Kelas IIB Sukabumi Rayakan HBP Ke-60 Dengan Aksi Donor Darah Massal

Terkini

Topik Populer

Iklan