Iklan

terkini

Kontroversi Status ASN Tidak Goyahkan Niat Acep Jamhuri, Siap Berlaga di Pilkada 2024

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Senin, 29 April 2024, 15:37 WIB Last Updated 2024-04-29T08:39:23Z


Foto : Sekda Karawang, Drs. H. Acep Jamhuri 

Nuansa Metro - Karawang |  Sebagian publik meragukan keseriusan Sekda Karawang, H. Acep Jamhuri (Ajam), untuk maju di Pilkada 2024, mengingat statusnya sebagai ASN yang masih melekat. Namun, Asep Agustian SH. MH, promotor pencalonannya, menegaskan bahwa Ajam sungguh-sungguh dan tidak main-main dalam niatnya maju di Pilkada.

Menurut Asep, keluarga Ajam telah merestui dan relawan sudah mulai berkumpul, menunjukkan bahwa Ajam memiliki dukungan yang kuat. Meskipun harus bersaing dengan calon petahana, H. Aep Syaepuloh, Ajam tetap bertekad untuk maju.

Masa jabatan Ajam sebagai Sekda Karawang akan berakhir pada Juni 2024. Asep menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada calon yang pasti mendapat kendaraan politik dari partai politik, termasuk Ajam.

Kontroversi Status ASN.

Kontroversi seputar status ASN Ajam juga dibahas. Asep menjelaskan bahwa Ajam tidak perlu terburu-buru mundur dari jabatannya saat ini. Menurut undang-undang, Ajam hanya perlu melepas status ASN ketika sudah ditetapkan sebagai calon.

Asep juga menegaskan, bahwa Ajam harus menghargai keberadaan Bupati Karawang saat ini dan tidak ingin menyakiti hati siapapun dengan pencalonannya. Ajam berkomitmen untuk menjaga etika dan tidak saling merendahkan sesama calon.

Harapan untuk Karawang

Sebagai penutup, Asep mengajak semua putra-puteri terbaik Karawang untuk ikut serta dalam Pilkada dengan semangat membangun bersama. Dia juga mengingatkan untuk tidak terlalu emosional atau menyalahkan pihak lain atas keputusan Ajam untuk maju di Pilkada.

Dengan demikian, harapan dan komitmen Ajam untuk memajukan Karawang di Pilkada 2024 semakin kuat dan jelas.


• Red

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kontroversi Status ASN Tidak Goyahkan Niat Acep Jamhuri, Siap Berlaga di Pilkada 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan