Iklan

terkini

Komitmen Kuat, SMSI dan KADIN Kabupaten Bekasi Bersinergi untuk Kemajuan Daerah

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Minggu, 07 April 2024, 04:59 WIB Last Updated 2024-04-06T21:59:49Z


Foto : Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) bersama Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bekasi saat menggelar Buka Puasa Bersama di sekretariat KADIN Kabupaten Bekasi, 

Nuansa Metro - Bekasi |  Dalam semangat mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1445 H, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) bersama Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bekasi menggelar acara Buka Puasa Bersama yang berlangsung meriah di sekretariat KADIN Kabupaten Bekasi, Komplek Graha Pariwisata lantai 2, Jababeka Cikarang Timur pada Sabtu (6/4/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain anggota Komisi 2 DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Faizal Hafan Farid, penggagas pembangunan Kabupaten Bekasi bagian utara, H. Zakaria, dan senior KADIN, H. Fathullah. Diskusi yang dipandu oleh Sekretaris SMSI Kabupaten Bekasi, Suryo Sudharmo, berlangsung penuh antusiasme, terutama ketika H. Zakaria memaparkan konsep Kawasan Ekonomi Industri Bekasi Utara (KEIBU) di hadapan para peserta, termasuk H. Faizal Hafan Farid.

Dalam kesempatan itu, H. Zakaria menyampaikan apresiasi kepada SMSI Kabupaten Bekasi yang telah aktif mengawal pembangunan di Kabupaten Bekasi bagian utara. Ia juga menggarisbawahi peran legislator Jabar, H. Faizal Hafan Farid, dalam mendorong agenda pembangunan tersebut.

Menyambut aspirasi yang disampaikan oleh H. Zakaria, H. Faizal Hafan Farid menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan agenda tersebut di tingkat legislatif. Ia berjanji akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait, terutama Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Barat, untuk mendukung pengembangan Kawasan Ekonomi Industri Bekasi Utara.

Ketua SMSI Kabupaten Bekasi, Doni Ardon, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya mempererat tali silaturahmi antara SMSI dan KADIN, serta membangun kerjasama yang lebih erat untuk kemajuan bersama. 

Acara buka puasa bersama ini juga menjadi momen untuk memperkuat hubungan antaranggota kedua lembaga.

Tepat ketika azan Maghrib berkumandang, suasana diskusi pun berakhir, dan acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama serta melaksanakan shalat Maghrib secara berjamaah.


Dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi yang terjalin, diharapkan pembangunan di Kabupaten Bekasi bagian utara dapat terus berjalan dengan baik, memberikan manfaat bagi masyarakat, dan menjadi teladan bagi daerah lainnya.


• NP 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komitmen Kuat, SMSI dan KADIN Kabupaten Bekasi Bersinergi untuk Kemajuan Daerah

Terkini

Topik Populer

Iklan