Iklan

terkini

Kendaraan Arus Balik Lebaran, Minggu Malam Padati Rest Area KM 62B Karawang

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Senin, 15 April 2024, 06:10 WIB Last Updated 2024-04-14T23:10:52Z


Foto : Rest area KM 62B dari sore hingga Minggu malam dipadati kendaraan Arus balik lebaran 

Nuansa Metro - Karawang |  Arus balik mudik lebaran 2024 di Rest Area KM 62B Tol japek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, mulai terasa pada, Minggu (14/4/2024) malam. Para pemudik mulai kembali ke daerah asal setelah lebaran di kampung halamannya masing-masing.

Para pemudik sudah mulai memadati rest area kilometer (Km) 62B di ruas Tol japek. Sejumlah parkiran di kawasan peristirahatan itu nampak penuh dengan kendaraan pribadi.

Kendaraan yang mampir di rest area Km 62B merupakan pemudik dari arah Timur ke Barat, sehingga terjadi lonjakan kendaraan arus balik lebaran 2024, serta menimbulkan kepadatan volume kendaraan yang memasuki Rest Area KM 62 B yang memenuhi kantong kantong Parkir dan Toilet.

Rahmat Staf HRD PT. Jasa Alam Sejahtera pengelola Rest Area KM 62 B saat di konfirmasi mengatakan, bahwa lonjakan arus balik mudik hari ini sangat padat, mengingat hari Senin sudah mulai masuk kerja, baik karyawan swasta maupun ASN, sehingga hari Minggu ini terjadi kepadatan di dalam Rest Area KM 62 B.

"Begitu juga antrian pengisian BBM, kami dari Manajemen PT. Jasa Alam Sejahtera selaku pengelola Rest Area KM 62 B turun semua ke lapangan beserta petugas keamanan Security  di dalam mengatur lalulintas untuk kelancaran, kenyamanan para pemudik," ujar Rahmat.

Saat ini pun pihak nya telah memberlakukan rekayasa buka tutup di pintu masuk rest area km 62 B.


• Fitri 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kendaraan Arus Balik Lebaran, Minggu Malam Padati Rest Area KM 62B Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan