Iklan

terkini

Kapolsek Tarumajaya Tetapkan Dua Bocah Sebagai Tersangka Dalam Aksi Tawuran

MEDIA CETAK & ONLINE NUANSA METRO
Rabu, 17 April 2024, 07:08 WIB Last Updated 2024-05-26T01:36:50Z


Foto : Kapolsek Tarumajaya Kapolsek Tarumajaya, AKP. I Gede Bagus Ariska Sudana, saat konferensi pers 

Nuansa Metro - Bekasi |  Polsek Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, mengalami momen haru saat 12 dari 14 bocah yang diamankan karena rencana aksi tawuran dipulangkan ke orang tua mereka. Viral di media sosial, kejadian ini menimbulkan kekhawatiran akan masa depan anak-anak. 

Namun, suasana haru juga terlihat ketika belasan bocah tersebut harus meminta maaf kepada orang tua mereka atas tindakan mereka.

Dalam pertemuan yang penuh emosi, Kapolsek Tarumajaya, AKP. I Gede Bagus Ariska Sudana, menekankan pentingnya menjaga anak-anak dari bahaya tawuran.

Dua bocah lainnya ditahan karena kepemilikan senjata tajam dan kasus pencurian dengan kekerasan. Barang bukti berupa senjata tajam jenis clurit panjang berhasil diamankan dari sejumlah anak.

Reaksi positif datang dari pihak keluarga yang merasa berterima kasih atas pembelajaran yang diberikan oleh polsek. Mereka berjanji untuk lebih memperhatikan anak-anak mereka agar tidak terlibat dalam kegiatan yang merugikan diri sendiri dan keluarga.


Dengan begitu, mereka berharap anak-anak mereka dapat menjaga diri dan tidak terlibat dalam hal-hal yang merugikan di masa depan.


• Dn

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Tarumajaya Tetapkan Dua Bocah Sebagai Tersangka Dalam Aksi Tawuran

Terkini

Topik Populer

Iklan